Sunday, December 8, 2013

Libuuuurrrr

Gue berasa abis nyelesaiin lari marathon... Legaa banget :)

Hampir semua orang, menyukai ketika pulang kampung. Salah satu alasannya adalah karena "Rasa Aman" yang kita rasakan. Bukan berarti di tempat kita merantau, rusuh gitu. Lebih ke perasaan kita merasa aman, ketika berada di dekat orang tua.

Mungkin karena sayang nya yang unconditional (ga bersyarat), apa pun yang anak nya lakukan, tetep aja mereka bakal sayang sama kita. Dan itu memacu gue, untuk selalu membuat orang tua gue bangga.

Kalau tahun lalu, di Bontang gue tetep kerja, tetep seminar, talkshow radio, TV dll. Sekarang gue bener bener pengen istirahat dulu. Mungkin tetep seminar, tapi ga terlalu “ngoyo” kayak sebelumnya. Let it flow aja, soalnya kan 10 bulan udah kerja keras di Surabaya :)

Kali ini gue mau ngehabisin waktu buat santai di rumah sambil baca buku, nulis, trus juga having quality time sama pacar  keluarga. Trus yang ga boleh kelewatan: MAIN BASKET! *pake capslock + bold*

Gue kangen banget jadi pemain basket kayak SMA dulu. Kebetulan kemarin dapat kesempatan masuk tim PKT buat latih tanding dengan tim basket Mahakam Samarinda. Di pertandingan itu, main gue jeleek banget, gue cuma buat 1 poin dan 4 kali turnover. -__-"

Oia, kalau lagi di Bontang, ada dua hal yang ga bisa dilupain: suasana dan kenangan nya.

Apalagi kalau udah lewat depan rumahnya, otomatis langsung flashback ketika dulu ngobrol di depan rumahnya, jemput dia buat dinner bareng, main monopoli di teras rumahnya.. #eeaaa

Lah kok jadi galau :))

Yaudah deh, pokoknya tetep baca blog ini ya, karena gue bakal sering posting :)

Selamat ujian juga teman teman SMA YPK yang masih Sumatif. Semoga lancar ngerjainnya ya :)

Follow me on twitter@AndreasBordes

No comments:

Post a Comment