Tuesday, April 14, 2009

Acara di Metro TV

Buseeed… gue barusan liad acara tv ngeri banged. Tapi bagus juga buad pelajaran.. hehe.

Acara tv yang gue maksud tuh ”Super Nanny”, filmnya tuh kaya reality show gitu. Jadi ada keluarga bermasalah gitu, biasanya sih yang ”bermasalah” tuh anak”nya gitu, anaknya reweeeel banged. Gila”an deh.. sampe pada akhirnya dateng deh orang (Super Nanny), ntar dia ngebantu gitu beberapa hari nyelesaiin masalah keluarga itu. Yang bikin gue salut tuh teknik” yang dia pake buad ngatesin masalahnya...

Dia tenang banged pas ngatesinnya. Trus, trik”nya mantab”, efektif banged trik”nya. Kalo bahasa Ingrisnya sih, ”IT WORKS”. Hhe. Pkonya dia tuh kayanya dah dewasa banged, dia ga pake emosi kaya orang” biasa. Pasti belajarnya lama tuh.. yang penting gue bisa dapet banyak pelajaran dari film yang tadi, jadinya gue nonton dapet ilmunya, ga cuma sekedar nonton..

Yaudah, gue mo mandi dulu ya.. dah sore. Hehehe.

God Bless You...

2 comments:

  1. kyak L-men ajj "it works" hha

    ReplyDelete
  2. iye dong. kn orangny kyak artis L men. hha.

    ReplyDelete