Thursday, April 23, 2009

My (happy) Holiday… (are you sure??)

Hoi semuanya! Mau ralat aja, yang postingan gue yang di bawah ini bukan “enaknya punya banyak teman,” tapi ga enaknya ga punya banyak teman.”

By the way, ada yang mau gue ceritain, tenatang liburan singkat gue…

Pertama, mari kita cek di dalam kepala kita, apa itu artinya liburan dalam paradigma kita masing”. Oke, sudah… gue yakin kebanyakan dari lo pasti mikirnya, liburan=santai” + leha” + ga perlu mikir yang berad” lagi, jadi pada intinya liburan itu Cuma ngisi waktu lo dengan hal-hal yang lo suka lakuin. Main, nonton, dll…

Nah, kemarin pas gue tau kita (buad angkatan gue ma satu tingkat atas gue), beeh sumpah gue seneng banged. Pas di sekolah dah gue pikirin tuh gimana asiknya liburan ntar walaupun Cuma seminggu.. gimana asiknya molor pe siang, pas bangun kerjanya Cuma main PS, molor, makan, molor, maen basked. Pokonya gue dah ngebayangin gimana enaknya liburan ntar…

Tapi, semua yang gue bayangin SANGAT berbeda sama kenyataan yang gue alamin…

Itu semua berawal dari pengumuman bahwa di kelas gue Cuma ada 6orang yang lulus ulangan Jepang, yang berarti kita bakal her pas liburan.. ok, Cuma satu… no problem =)

Tapi, abis itu, datanglah pak *****, yang bilang kalo ada tampel pas liburan.. abis itu, gue masih bisa nerima...

Trus, gue rada bete pas ternyata ada her biologi lagi... soalnya gue sadar liburan gue bukannya buaad liburan, tapi malah buad belajar... ckckck...

Dan klimaksnya pas temen gue bilang gini, ”Des, minggu depan banyak ulangan lo...”

Trus gue jawab,”hah?? Iyakah?? Apa aj??(sambil berharap bakal dikit aja ulangannya).

”ah masa ga tau sih des,
senin ulangan kimia tentang plastik
selasa ulangan agama (beda, jadi gue ga ulangan)
kamis ulangan sejarah (materinya banyak banged)
jumat ulangan geografi...”,gitu kata dia..

gue pun Cuma bisa diam dan berharap semuanya bakal selesai dengan sendirinya...

oya satu hal lagi, gue baru inget akhir bulan ini deadline ngumpulin tugas kesenian di suruh buad cover...

No comments:

Post a Comment