Saturday, April 18, 2009

Acara yang mengajarkan sebuah hal

Pagi ini pas baru bangun tidur, badan gue capeek banged. Coz, kmaren bis ada acara di koperasi. Trus, gue juga jadi panitia di acara itu. Gue jadi sie. Perklengkapan. Jadi sie. Perlengkapan enak-enak enggak (apaan sih)hhe. Enaknya ya misalnya pas jumat kemaren, gue bisa ga sekolah sehari, trus jadi sok sibuk. Ya gitu lah.hehehe. kalo ga enaknya ya, kita mesti nyiap”in segala macam peralatan, yang ga sedikit… banyak banged. Bayangin aja kita mesti ngangkat 400 kursi dlm sehari..(gokil)hehehe. Tp gpp kn acaranya juga buad Tuhan, trus juga ada anak” SMP yg bantuin, jadi ringan deh. Thanx for all!!!

Trus gue juga dapet sedikit pelajaran dari acara kemaren.. jadi gini, kemaren pas mulai sampe selesai acara, gue bener” ngerasa gimana ga enaknya punya temen yang banyak. Banyak yang kenal sih, tapi gue jarang ngobrol ma orang” itu. Jadinya, kemaren ya gitu deh. Kebayangkan, di acara yang rame banged gitu, lo ngerasa sendirian...

Yauda, abis itu gue xoba aja tetep senyum, walopun sebenernya gue ngerasa ada sesuatu yang kurang...

Kayanya , gue tau kenapa gue kayak gitu, itu kayanya gara” gue terlalu bergantung sama satu orang aja. Gue nunggu dia aja, seakan-akan ga ada orang lain... gue kira, itu hal yang baik. Tapi ternyata, itu buruk banged buad dirimu sendiri. Pokonya intinya, lo jangan terlalu bergantung ma seseorang dah. Coz, pas lo udah terbiasa bergantung ma orang tersebut, trus dia ga ada... hancur lo. Hhe.

Sekarang Cuma ada 2 kata yang ada di kepala gue, “Learn from mistakes” sama “Make a lot of friend.”

No comments:

Post a Comment