Tuesday, April 14, 2009

Nge-Blog Lagi Yuk !!!

Hohoho. Akhirnya gue mulai nulis lagi setelah sempet vakum 2bulan dari Januari kemaren. Lama banged ya. Hhe. Coba kalo gue konsisten nulis dari dulu. Pasti dah banyak banged cerita” gue..

Gue semped vakum nge-blig, coz ga tau napa gue ga ada waktu aja buad nge-blog. Buka friendster ato facebook aja jarang. Jadi, blog, fs, ma fb gue ga keurus gitu. Tapi gapapa. Gue nyoba konsisten deh nge-blog.. baca terus ya! Hehehe.

Oia, ada perubahan ni dari blog gue, sekarang gue dah ga nulis pake bahasa Inggris lagi, coz ternyata susah banged kalo ”basic” dari bahasa Inggrisnya masih lemah kaya gue, malah banyak kalimat” bagus yang ga bisa gue ungkapin... trus juga kalo ngelawak, jadi ga bisa, enakan pake bahasa Indonesia, walopun kadang” lawakan gue garing (banged)..haha.

Yaudah, gue mo crita apaan ya sekarang?? Gue mo crita aj deh sekarang gue lagi ‘terperangkap’ di kamar gue. Soalnya di luar lagi ada pertemuan nyokap gue. Bukan arisan, tapi lagi ada pertemuan perusahaan nyokap gue.(Aliianz). Menurut gue, yang mimpin pertemuannya pinter banged, coz dia tuh muji” orang” yang disitu, kayak kemajuan”nya, dll. Pasti orang yang dipuji seneng banged. Pinter banged dia bikin orang loyal sama dia. Gue pengen kaya gitu...

Yaudah deh segitu dulu ya.. oia, doain gue biar ulangan biologi gue besok dapet bagus ya.=)

Keep Smile!

No comments:

Post a Comment