Tuesday, April 14, 2009

Percaya Kekuatan Pikiran??

Eh eh eh, percaya ga sih lo sama “kekuatan pikiran”??? yang filosofinya tuh gini… yang apa yang lu pikirin, itu yang bakalan terjadi.. ya maksudnya, misalnya kalo lu mikirin yang negatif, hasilnya negatif. Kalo lu mikirin yang positif, ya hasilnya positif. Percaya ga percaya, gue barusan ngalamin peristiwa tentang “kekuatan pikiran”…

Jadi kaya gini ceritanya, awalnya sih dari pelajaran biiologi tadi. Yang kalo ga salah tadi belajar tentang ”molusca”, ya tentang binatang yang kenyal gitu. Trus akhirnya semakin spesifik, kita belajar tentang binatang yang kakinya ada di kepala... hayooo tau ga apa jawabannya??? Tebak hayoo...???

Coba cek ya, jawaban lo ada yang bener ga diantara 3 ini. Pertama, sotong. Kedua, gurita. Ketiga, cumi-cumi. Berhubung gue suka cumi, yaudah deh, pas pelajaran gue mikir aja ntar pas pulang mau beli cumi bakar. Udah gitu, gue semped debat lagi enakan mana cumi goreng, ato cumi bakar. Hhe... yauda, akhirnya gue pulang deh...

Tau ga sih, sampe rumah, gue ga nyangka banged nyokap tiba” nawarin cumi ato ikan bakar... buseeed, gue kaged banged pas nyokap nanya kaya gitu. Coz, itu yang tadi gue pikirin...

Bener kah tentang kekuatan pikiran itu?? Ato itu Cuma kebetulan aja?? Ga tau lah... hidup ini penuh misteri...

No comments:

Post a Comment