Tuesday, September 1, 2009

DBL photo gallery part 3 (the end)

CRAZY!





Entah kenapa gue bisa ikud sama anak” foto kaya gini... lihatlah ekspresi” konyol mereka (termasuk gue).




Gue pun kepanasan, mungkin gara” tadi lari sana lari sini ga bisa diem. Dan akhirnya gue ambil kipas batman-nya sapa gitu. Kayanya tu kipasnya Sarah deh. Maaf ya Sarah kayanya kemaren gue ngambilnya diem”. Hhe.


***


Kita kalah lawan SMANSA Balikpapan, mereka kuad banged. Kita yang juara di Bontang, kaya baru diajarin main basked yang baik dan benar sama mereka. Tapi gue tetep bangga, soalnya gue jadi murid YPK pertama yang buad poin di event itu, dan pemain pertama yang cidera..




Ga usah disesali...

Yang penting, jangan dilupain pengalamannya... loh ko gitu? Kan pengalaman pahit, harusnya dilupain dong?

Gue tau pengalaman pahit, tapi yang mesti diLUPAin tu SAKIT-nya. Bukan PENGALAMAN-nya, gue yakin dibalik kekalahan itu, pasti ada pelajaran yang bisa diambil.

Lagian, dipikir” lebih baik kalah, tapi selanjutnya kita mengalami kemajuan. Daripada kita menang, trus nganggap diri kita paling hebad, kita jadi jarang latihan dan akhirnya skill kita menurun... hayoo pilih mana? Hehe.





Selamat ya SMANSA Balikpapan dah juara. Tahun depan kita ketemu di final!

3 comments:

  1. yess kipas batman aku eksis ! haha

    ReplyDelete
  2. maaf ya sarah, gue pas itu ga bilang?
    waktu itu panas banged, trus gue liad ada kipas nganggur depan tipi, ya gue ambil aja. hehe. =p

    ReplyDelete
  3. iya gapapa . tapi besok bayar ya uang sewanya ! sekali kipasannya mesti bayar 500 , kmren km brp kali ngipasnya ? dikaliin aja , tapi kamu kudiskon deh jadi 300 aja haha . ga deeng...

    ReplyDelete