Tuesday, September 8, 2009

MAHAL!

Abis bayar duit buad KRS, petualangan pun dimulai. Gue, Salmon, Nael, ma Dopeng pun meluncur ke Islamic Center. Kita kesana buad istirahat bentar, soalnya capek banged. Tuh Masjid gede banged, udah gitu anginnya sepoi” lagi.. enaknya.. Kita pun ga ngelewatin kesempatan buad masuk WC-nya. WCnya juga high-class. Tapi mungkin saking high class-nya, gue sampe ga tau cara buka pintunya. Pas gue tanya temen gue, ternyata tinggal didorong aja, berarti pas gue dobrak” tadi itu tandanya lagi ada orangnya... ups...

Perut pun mulai menggaruk”. Dan kita searching tempad makan yang keliatannya murah, biar hemat gitu. Akhirnya ketemu! Tapi ternyata tutup... Akhirnya setelah berjuang dengan sekuat tenaga, kita pun menemukan rumah makan itu.

Kita mesen bubur ayam, & ayam goreng tiga. Karena terasa ada yang kurang, kita pun beli kelengkeng di seberang jalan... Ajiib kenyang.. nikmatnya dunia...
Dengan senyum sumringah, gue pun nyamperin kasirnya. “Jadi berapa semuanya tante?” gue tanya.
Kasirnya jawab deh,” 84.000 dek.”
Gue jawab deh,”ooh gitu ya, ntar ya tante, duitnya kurang..”
Gue heran ndiri, masa’ makan kaya gitu aja, harganya segitu? Berarti kalo dihitung”, satu orang tuh biayanya 21.000, tau gitu sekalian makan di KFC.

Karena dikejar waktu, kita pun pulang ceped. Dah keburu malem soalnya. Dan pas gue pulang, gue kembali ditipu oleh mulut manis supir bis. Tapi gapapa, gue lega dah selesai bayar buad retret, & gue dah ga disanggu ma orang aneh lagi + gue tidur nyenyak di bis itu. =)

2 comments:

  1. Mkan dmn c kmu tuh des? Hotel kh?
    ckck.mhal amt.

    ReplyDelete
  2. ngga ko. di warung biasa gitu. emang bener pepatah don't judge a book by it's cover. hehehe.

    ReplyDelete