Sunday, September 6, 2009

Tragedi di Bis

Kemaren gue ke Samarinda naik bis, gue dianter Salmon, Nael, sama Dopeng ke terminal. Mereka pada naik motor gitu. kalo gue pasti ga boleh. hoho. Trus, pas gue masuk ke terminal, ada om” yang dengan semangad teriak, “Ayo-ayo Samarinda langsung berangkat! Ayo mas naik mas!”.

Karena gue tergiur dengan kata” ‘langsung berangkat’, maka naik dah gue, dan otak licik gue ngomong,”asik gue cepet sampe Samarinda, bisa ni jalan-jalan bentar.” Dan ternyata, bis-nya belum mau jalan, itu cuma akal”an omnya aja biar gue naik.. d*mn.

***

Akhirnya bis-nya jalan, dan hal” buruk pun mulai terjadi, berawal pas gue mau tidur, pas udah di awang”, tiba” ada seorang ibu dengan headset triak” ,” IYA MAS! TRUS GIMANA MAS! BLABLABLA..” Bused keras banged, gue pun ga jadi tidur gara” kaget. Trus pas semua mata tertuju padanya, dia masih ga diem juga. Bused ga sadar ni orang suaranya kaya megaphone... akhirnya dia diem, setelah gue lempar pake tas. (Becanda). Hehe.

Yaudah deh, seenggaknya gue duduk sendirian ga sama orang yang suaranya kaya megaphone tadi... tapi kayanya emang bener yang namanya hukum ketertarikan, kalo kamu mikir hal A, hal A itu bakal terjadi sama kamu. Dan emang bener..

Tiba”, di tengah perjalanan bis gue pun berhenti dan ngangkut penumpang di tengah jalan. Pas lagi merem”nya sambil dengerin lagu baru gue (pelangi di malam hari), tiba” ada aura” ga enak gitu, gue noleh ke kanan ga ada orang tabrakan ko, pas gue noleh ke kiri, JJJIIIAAA!!!!! ada orang duduk di sebelah gue! Mana mukanya kaya teroris lagi. Waduh rencana gue mau foto” narsis gagal deh. Haha.

Gue pun kembali mencoba tidur, dan nganggap orang itu ga ada, pas gue berada di awang” dah mau tidur, tuh teroris yang di sebelah gue tadi ngobrol ma temennya keras banged. Mana mereka ngomongnya pake bahasa daerah lagi. Aarrrgghh gue salah naik bis deh kayanya!

Akhirnya gue pun tertidur lelap... sampe pada suatu titik, gue terbangun gara” kepala gue kejedot kaca + gue risih ma pundak gue, ko ada geli” gitu, kirain ada binatang, ternyata si teroris nyenderin kepalanya ke gue!! hii...

Oia, gue minta maaf gue baru posting pagi ini, padahal janjinya kan kemaren malem, soalnya deretan rumah gue kemaren mati listrik. Dan bodohnya gue, gue marah” ndiri dalam hati, kira" kaya gini self talk gue,”SAMPE JAM 11 KO GA HIDUP-HIDUP LISTRIKNYA. CAPEK TAU BARU PULANG DARI SAMARINDA. Duh, haus ni gue, minum dulu ahh..”

Pas gue keluar kamar, gue baru nyadar, sebenernya listriknya dah hidup daritadi.
Ternyata daritadi gue lupa nyalain lampu kamar...

PS: Itu baru cerita pas keberangkatan, tungguin postingan tentang pembayaran di KRS, dan apa yang gue lakuin di Islamic Center. Okeoke.

5 comments:

  1. Haha.Cian bgt dh lu des,
    gmn rsax kelon m teroris?
    Haha.

    ReplyDelete
  2. gue ga dikelonin tau. dy cuma nyenderin kpala aja. jijik. hehe.

    ReplyDelete
  3. Hihi.gk ap dunk.kelon m teroris.byr px pgalman.hhi
    Cb lw ad yg unik.ajk2..

    ReplyDelete
  4. hahhaha ... untung cma d kelonin, untung gk rekrut jdi pembom bunh diri ..
    hahhahhaha :D

    ReplyDelete
  5. hahaahhahaahhahaha.ngakak aq des bacax.
    nasibmu jlek skali naik bis itu yaa.huu
    .ginting.

    ReplyDelete