Wednesday, March 17, 2010

DBL first challenge

Gue kemaren abis ngurusin persyaratan” buat DBL. Ternyata susah ya ngrusin kaya gitu, mesti kesana kesini, ngelakuin ini itu, dan terkadang harus melawan ego kita sendiri. Misalnya pas gue pengen istirahat, tapi malah disuruh nyetak poto, dan berbagai hal lainnya.. Alhasil, gue pun sakit. Sampe mata gue kuning. (my mother’s said).

Gue pun maksa latihan di gor sore harinya, tau sendiri lah latihannya kaya latihan mau perang. Keras banged. Gue koneng pas di suruh istirahat dulu, soalnya bahaya kalo gue kena tipes gara" kecapean. Kata pelaith gue, tiga kali kena tipes = mati. Bused, gue juga ga pengen mati gara” main basked.. gue pun dengan terpaksa istirahat..

Tapi anehnya, pas latian gue lemes, tapi pas main, buseed kaya disuntik tenaga baruu!! Gue semangat 45!!! Lari sana lari sini kaya ngejar maling! Ga terasa capeknya!! (sambil minum ext*a jos*, trus minumnya tumpah” ke baju).

Finally, persyaratan DBLnya terkumpul, walaupun ada beberapa anak yang belum ngumpulin ijazah, ada yang masih di Samarinda, ada yang belum boleh orang tuanya ikut DBL. Ya begitulah hidup, unpredictable. Our job is do the best and aware for every chance.

Keesokan harinya, persyaratan” pun dikirim, mereka yang belum ngumpulin, diberi keringanan sampe nanti technical meeting.. Dan itu berarti, gue ga di telpon terus sama pak manager buat ngurusin berkas anak", ga enak banged gue lagi tidur disuruh dateng ke sekolah.. trus pas udah sampe sana terkadang malah dimarahin gara” ada yang salah ato kurang. Setuju sama pepatah pohon makin tinggi, anginnya semakin kenceng. So, STAY STRONG!

Dan itulah langkah pertama menuju juara. AMIN!


GO UBAZKA!! eh salah.. GO YPK!!!

No comments:

Post a Comment