Thursday, April 14, 2011

Bordes Foundation

Kepada seluruh alumni seminar gue yang terhormat,

Dengan ini saya, Andreas Bordes Febrianurdi menyatakan, telah menyumbangkan uang yang kemaren kita kumpulkan, untuk charity. :)



Mungkin jumlahnya tergolong sedikit. Tapi gue percaya bahwa, ga penting seberapa besar sumbangan kita, yang penting adalah seberapa besar ketulusan kita.

Kenapa sih Des, kok kamu pengen banget bantu orang? Bukankah lebih enak kalo uangnya dipake buat beli sesuatu yang Kamu sukai?

Alasannya adalah karena gue pernah menjadi anak yatim. (Puji Tuhan sekarang udah nggak :) Thanks Jesus. )

Gue pernah ngerasain di posisi tersebut, dan gue pengen meringankan beban mereka. Mudah"an selanjutnya gue bisa membantu lebih banyak lagi, atau bahkan memberi makan jutaan orang setiap tahunnya. Amin. :)

Terima kasih buat temen” yang udah mau menyumbangkan sebagian uangnya untuk kegiatan sosial ini. Kalian adalah pahlawan bagi lingkungan kalian sendiri!

Ada kutipan bagus dari nyokap gue, “untuk apa kita hidup kalo bukan untuk menolong atau membantu orang lain?

Satu lagi, jangan takut menjadi miskin karena memberi, justru dengan memberi, kita akan menjadi kaya. Perhatikanlah orang" kaya, mereka justru 'doyan' berbagi. :)

Berbagi membuat hidup kita menjadi lebih bermakna. :)

Semoga Bermanfaat! Salam DAHSYAT!!!

Nb: Jangan lupa ikut seminar, pasti bermanfaat! Dan hidup anda akan berubah ke arah yang lebih baik.

2 comments: