Saturday, April 30, 2011

This is OUR PROM NIGHT (end)

Pukul 7 tiba, gue mengenakan jas berwarna coklat keemasan, dengan kemeja berwarna hitam. Gue pake gaya itu, karena itulah yang dipakai idola saya, Bong Chandra. Ini ada cuplikan seminarnya, keren abis! Suatu saat gue pengen seperti beliau!
Follow twitternya di @bongchandra



Gue ke GOR bersama beberapa temen gue, naik mobilnya Wibi. Mobilnya full. Hahaha.

Sampai di GOR, gue terkagum” dengan desain panggung, dan semuanya. Standing applause dulu deh buat panitia! *PROK PROK PROK

Acara pun dimulai, dibuka oleh band-nya Andrianto Lanur dkk. Keren!! Skill mereka gue acungin jempol! Ini foto gue sama anak band.



Ini gaya gue sama Andre pas main basket, KANGEN BANGET TOS KITA NDRE!!!



Abis itu ada dance, band, dan pembacaan nominasi”. Gue terpilih menjadi murid ter-friendly. Thanks ya semua yang udah milih. Gue janji bakal selalu rendah hati. :)

Selama acara tersebut, gue ga bisa duduk diem, gue jalaan terus muter”, entah makan es krim, makan kentang, makan puding, tapi yang peling sering, nyamperin temen” gue, dan poto” dengan mereka. They are so AMAZING! :D

Ini salah satu foto yang gue suka, with my UBAZKA. Bakal kangen sama mereka nih. :)


==

Video CAS (catatan akhir sekolah) pun dimulai, seruu banget, banyak video lucu” yang bikin kita berpikir, “Ooh tu anak kalo di kelas, begitu toh kelakuannya.” Hahaha

Ada juga video temen” yang ketauan lagi pacaran, trus semuanya nyahutin ‘ciee’. Sesaat, gue pengen ada kisah cinta gue disitu. :p

Sampe pada akhirnya ada suatu kejadian, dimana kita harus mengakhiri malam itu.. Malam yang begitu indah..

Ada apa Des??

Ada lah. Tapi positive thinking aja, mungkin sudah terlalu larut malam, kita harus pulang. Pulang jam segitu, bukan berarti anak cupu kok. Justru anak keren yang mau berbesar hati, tandanya kita udah siap nih mau kuliah. :)

Gue mewakili temen” angkatan, mau bilang, salut buat kerja keras panitita, yang tidak kenal lelah bekerja dari pagi – malem, biar kakak kakaknya seneng. Makasih banyak yaa. Kami ga kecewa kok sama kalian. Kami justru bangga. Tanpa kalian mungkin kami ga bisa ngerayain PROM. :)

Buat temen” ku yang kucintai, terima kasih buat semuanya selama ini ya. Tanpa kalian, gue ga bisa seperti ini, terima kasih telah menjadi temen yang DAHSYAT.

Mudah”an 5 atau 10 tahun lagi, kita bisa reunian, dan semuanya udah pada sukses”, udah punya mobil, rumah, usaha, dan semua yang kita impikan terwujud. AMIN.

SEE YOU AT THE TOP GUYS!

Prom ini bakal gue kenang terus, sampe kapan pun. Love you all.

No comments:

Post a Comment