Friday, April 1, 2011

Melelahkan, tapi Puas

Rasanya lega banget, setelah 5 hari harus bekerja keras.
“Ngapain aja emang Des?”

Hari Sabtu – Minggu, gue ada pertandingan lawan “Total” Balikpapan. Hari Senin – Rabu mesti fokus TO (try out).

Pertandingan pertama, gue menang. Tapi di pertandingan kedua, gue kalah.
By the way, gue belum dapet foto pertandingan kemaren. Tapi ada foto lama gue nih dengan tim PKT, lihat deh sepatunya, warna gold. :p Walaupun sekarang udah hancur. -,-



Pertandingan kedua rasanya berat banget, defense (pertahanan) mereka lebih ketat, dan dribble gue masih belum bagus” amat. Akhirnya gue banyak turnover (melakukan kesalahan) deh. Andaikan saat itu ada Bang Adhit. Dribblenya keren banget! Mainnya jago, dan menghibur pula. :)

Beliau adalah salah satu pelatih dan pemain idola gue. Gaya melatihnya santai, dan Beliau selalu percaya dengan pemainnya. Itu yang bikin gue enjoy di lapangan, gue diberikan kebebasan untuk bermain seperti apa. :)

Beliau seperti Phil Jackson. Tidak perlu berteriak" di pinggir lapangan, tetep santai dan percaya pada pemainnya. Gaya melatih yang berbeda, tetapi efektif. Aku salut sama Abang! Two thumbs UP!


Foto ini seperti Gue dan Bang Adhit. :)

===

Pulang dari pertandingan itu, gue istirahat bentar dan belajar untuk TO hari senin. Gue belajar sambil tidur”an, saking capeknya..

Tapi gue suka feelnya, semuanya seperti melambat, waktu seperti berhenti berputar.. Hanya gue dan buku. Pelajaran rasanya cepeet banget masuknya. Ngalir seperti air..

Sampai akhirnya, gue tertidur pulas di sebelah buku gue.. :)

3 comments: