Tuesday, July 19, 2011

Journey to Surabaya

Gue akhirnya meninggalkan Bontang, agak berat sih meninggalkan semuanya. Tapi bukankah setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan? :) Kan ga mungkin gue di Bontang terus, masa’ mau jadi anak SMA terus? Mau sok sok an jadi Justin Bieber KW 3 lagi? hehe

Oia, gue excited banget, ketika gue ketemu Nidji di Bandara Bontang. Seneng aja gitu liat artis langsung. Norak yah? Ga papa deh. :p

Tapi gue udah 2 kali ketemu artis, waktu itu gue ketemu sebuah grup band rock di Sepinggan, buset dah banyak fansnya dateng pake baju hitam, trus ada yang ditindik bibir, hidung. Ga kebayang gue jadi member salah satu dari situ. -,-

Dari dua pertemuan dengan artis itu, gue tergoda untuk menjadi anak band.. keren gitu keliatannya. Sampai akhirnya gue urungkan niat itu, ketika ingat, gue mengundurkan diri dari les gitar. Gue inget banget, itu ketika pelajaran ‘mengatur dawai gitar’.

Jadi, kita mesti ngedeketin telinga kita ke gitar, dengan wajah sok mikir, ngedengerin suara gitar sambil di puter puter di ujungnya.. (bahasanya apaan sih) hehe. gue lamaa banget ngatur kayak begituan doang, menemukan nada yang pas. Setelah setengah jam-an gue berusaha, gue ngomong ke gurunya, “Om, kayak gini kah?” (karena gurunya masih muda)

Beliau jawab, “Bunyi apaan nih?”

Setelah itu, gue ga pernah masuk les lagi.

==

Yang paling berat adalah meninggalkan dia, tetangga gue (you know who lah). Entah mengapa rasa itu, justru semakin besar, ketika kami akan berpisah. Dan ketika pesawat gue terbang, gue ngerasa semakin jauh dari dia, dan kehilangan dia..

Terkadang gue berpikir, kenapa rasa itu tidak muncul dulu, ketika kita masih punya banyak waktu luang untuk bersama.. Kenapa rasa itu baru muncul, ketika kita akan berpisah?

Tapi seenggaknya, dari kejadian itu, gue belajar bahwa, “ungkapkanlah rasa cinta/sayang mu kepada orang lain, agar dia tau tentang itu. Jika ditolak, tidak apa apa. Seenggaknya kita udah ngungkapin, daripada pada akhirnya kita hanya bisa memendam perasaan itu sendiri. :)

Pertemuan itu, berakhir dengan sebuah ucapan, “I Love You

Dan dia membalas dengan senyumnya, “Love You too

==

Oia, gue ke Surabaya naik garuda. Sumpah, uenak banget, gue nyaranin elo kalo naik pesawat, naik garuda deh. Kenapa? Karena dapet makan yang pertama. Kedua, kita bisa nonton film, dengerin musik, dan sebagainya.

Ketika gue lagi nikmatin musik, eeh tiba tiba mati... Ternyata udah mau mendarat. Jadi ga terasa deh penerbangannya. Tau tau nyampe gitu.. Dan anehnya lagi, gue malah pengen terbang lebih lama. Ga pengen mendaraat. hehe

Nanti deh penerbangan ke Amerika. Amiin. :)

===

By the way, mungkin akhir akhir ini, gue bakal nulis dengan bumbu komedi (lagi) yah. Biar kita semua bisa ketawa, bisa sejenak rileks, ga baik terlalu serius dalam hidup. Tetapi setelah membaca ini, tetap ada suatu pengetahuan atau pelajaran yang bisa diambil.

Dan..

Semoga Bermanfaat! Salam Dahsyat!

3 comments:

  1. asek ada bita-nya yah des :p

    ReplyDelete
  2. HAHAHA ngakak des. perjalanan menuju anak band sungguh penuh dengan ketidakadaharapan. Sukses des!

    ReplyDelete