Tuesday, August 2, 2011

UC O-WEEK 2011

Sorry ya temen temen, baru sempet posting . Soalnya dari tanggal 25 – 30 Juli kemaren, gue ada orientasi (O – week) di Universitas Ciputra. Dan seperti biasa, pasti akan gue share cerita cerita menarik di balik itu :)


Senin, 25 Juli 2011

Hari ini kami berkumpul dengan jurusan kami masing masing. Di sana kami diajak berkenalan dengan para dosen, dan kakak kakak senior. Gue masuk jurusan psikologi, sesuai passion gue untuk lebih mengerti tentang perilaku manusia.

Lalu beberapa dari kami di suruh untuk sharing. Ada yang sharing tentang kelucuannya dia, ada yang bisa acting, dan sebagainya.. Lalu gue juga berdiri..

Gue sharing tentang impian gue menjadi motivator. Setelah itu gue memberikan motivasi tentang kesuksesan, dan pentingnya untuk bersikap fleksibel.

Dan gue seneng, gue dapet tepuk tangan yang cukup meriah, dan gue dikenal sebagai motivator sekarang. :)

Selasa, 26 Juli 2011


Hari ini kami masuk ke auditorium UC untuk mengikuti seminar. Auditoriumnya keren, bentuknya kayak bioskop gitu. Kreatif. :)

Gue mendapatkan tempat duduk di tengah, enak buat mengikuti seminar. Gue terkesima, dengan para pembicaranya. Mereka dapat menjelaskan materi, dengan luwes dan fun! Hari itu gue belajar banyak banget.

Gue punya mimpi, suatu hari gue bakal menjadi pembicara di situ, dan memberikan seminar atau training sampai sampai auditoriumnya full. Dan gue merubah kehidupan banyak orang, menjadi jauh lebih baik. :)

Rabu, 27 Juli 2011

Hari ini adalah saatnya selling game! Yaitu, kami berlomba menjual barang dengan tim lain. Tim gue menjual aroma therapy. Yang bikin gue amazing, bukanlah ketika menjual, tetapi ketika gue menjadi maskot!

Ya, ketika itu gue dijanjikan akan di dandani mirip Hercules. Gue ngebayanginnya keren gitu, tapi setelah di dandanin, kenapa jadinya seperti ini? -,-

Mungkin bagi beberapa orang melihat, memalukan. Tapi di situ, gue melatih otot keberanian gue. Dan gue mncoba memutus urat malu gue! Karena orang sukses, tidak pernah malu malu, selama yang diberikan bermanfaat!

Seenggaknya, gue membuktikan omongan gue, untuk tidak malu. Kan ga mungkin, seorang motivator berkata untuk tidak malu, tetapi ternyata dia sendiri, malu. Hehe

Remember: "Selama yang dilakukan bermanfaat dan tidak merugikan bagi orang lain, jangan pernah malu."

Dan yang paling penting: Walk your talk. :)

Kamis, 28 Juli 2011

Hari ini kami outbond di taman dayu, terletak di Pandaan, bukan di Malang, maaf temen temen terutama di twitter, ketika itu gue salah tweet. Keep follow @AndreasBordes ya! Hehe :p

Ketika berangkat, agak kaget aja, denger kalau kita nanti ke sana bukan naik Bis. Trus naik apa Des? Naik pesawat?

Ngga juga. Kami naik TRUK! Ya, gue ga boong. Naik truk, bertuliskan marinir. Keren kan. Gue duduk di paling belakang, jadi bisa mengawasi kendaraan di belakang truknya. Gue ngerasa seperti jagoan, seperti John Cena, walaupun akhirnya gue tidur pules.

Kira kira seperti ini truknya:


Di sana gue belajar tentang kebersamaan, terutama ketika kita harus makan siang, dengan tangan terikat satu sama lain

Begitu banyak kisah hari itu.

Jumat, 29 Juli 2011

Hari ini, setelah sarapan, kami diajak bermain beberapa games! Melelahkan sih, harus berjalan agak jauh untuk setiap gamesnya, tapi itu semua menyenangkan! Seneng banget, bekerja sama dengan orang lain, untuk menggapai kemenangan. Walaupun banyak kalah nya. hehehe -,-

Di situ, kami seneeng banget, games sesi dua ditiadakan, kami bisa pulang lebih cepat. Dan itu menjadi kabar super baik buat gue. Soalnya gue belum mandi semenjak datang ke Taman Dayu. *ups


Sabtu, 30 Juli 2011


Hari ini seneeng banget, karena ini closing ceremony! Kami semua berkumpul di Palimanan Resto.

Kami semua memakai jas almamater kami. I’m so proud with this pic:

Acara ini diisi oleh temen temen gue yang menang ‘talent show’. Mereka semua menampilkan drama, yang mendukung tentang :

Trus ada video dari kakak kakak panitia ospek, kereen banget. Langsung tonton aja deh videonya:

Ini videonya:


Lalu yang paling bikin gue ketawa adalah ketika FSD (Force Security Department). Pada ngedance SM*SH – I Heart You yang cowok. Terus yang cewek nge dance 7ICON - Playboy.

Dalam sekejap, image ‘kejam’ itu pupus, dan ternyata mereka marah marah demi kebaikan kita. Agar kita tumbuh menjadi lebih baik.:)

Di akhir acara, seluruh panitia, menunduk 90 derajat ke kami (peserta o week), dan meminta maaf kalau mereka menyakiti kami. Wow, itu adalah sebuah tindakan yang sangat bijaksana menurutku. :)

Setelah itu, ada sebuah lagu dinyanyikan... dan lirik yang paling gue inget adalah: "Ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari sesuatu yang indah."

I will remember it. Always.

Thank you kakak kakak senior. You are AMAZING. :)



Semoga Kakak Kakak semua dan kita semua, diberikan kesuksesan yang luar biasa dalam hidup ini!

Semoga bermanfaat! Salam DAHSYAT!

No comments:

Post a Comment