Saturday, August 20, 2011

Pertemuan dengan Mr Bong Chandra ( part 1/2)

Hey! Gue mau sharing tentang betapa dahsyatnya menjadi panitia seminar ‘The Science of Luck’ dari Mr Bong Chandra di Surabaya kemaren.

Hari itu gue agak telat datang ke Gramedia Expo (tempat seminar). Karena sebelumnya gue harus ikut seminar ‘mind map’ di kampus.

Gue sampai di sana jam 1 lewat 5 menit. Gue langsung ikut bergabung dengan para panitia. Dan membantu mereka, membantu membagikan kertas & pulpen, dan mengarahkan peserta yang kebingungan memilih tempat duduk. Dan yang paling excited, adalah...

Ketika gue diberi tugas untuk menawarkan peserta yang datang untuk membeli tiket VIP, agar bisa duduk di depan, dan mendapatkan member card. Mungkin karena baru pertama kali, banyak banget yang nolak. Ada yang jawab, ‘ngga deh makasih’, ‘makasih deh lain kali aja.’ Ada juga yang udah excited banget, akhirnya menjawab, ‘hmmm maaf yaa.’ Dan pergi begitu saja.

Tapi gue ga ciut, gue malah tertantang untuk menjual lebih baik lagi. Menjual itu seru ternyata! :D

===

Setelah registrasi selesai, gue masuk ke dalam gedung dan duduk bersama para panitia. Sambil mendengarkan seminar dari Pak Bong. Banyaak banget yang bisa dipelajari. Salah satunya, kutipan yang gue tulis di FB gue,



Dan gue seneng banget, ketika gue diberi kesempatan memberi tanda ke Pak Bong bahwa waktu menuju break, 5 menit lagi. Dan Pak Bong dari panggung, mengacungkan jempolnya sambil berkata, “Oke. Terima kasih.” Gue ngerasa melayang layang ke langit ke tujuh.. :D

===

Sampai pada akhirnya gue mendapat kesempatan untuk dekat bersama Pak Bong. Dan berbicara secara langsung. Yang pertama, gue meminta foto bersama beliau...


Mau tau apa saja yang gue omongin bersama Pak Bong? Tunggu di postingan berikutnya.

Salam DUAHSYAT! Life is full of miracle! :D

No comments:

Post a Comment