Thursday, January 19, 2012

17 Januari 2012

Catatan yang saya buat pada tanggal 17 Januari 2011.

Tidak terasa, udah 3 minggu saya berada di kota tercinta saya, Kota Bontang. Tempat di mana saya dilahirkan, dan tumbuh besar.

Seneng banget, di sini saya mendapatkan banyak kesempatan memberikan inspirasi untuk orang banyak, dari seminar di YPK, sampai ketika perayaan Natal YPK. :)

Jadwal saya selanjutnya, besok Sabtu seminar ‘Unlimited Success & Wealth’ (Public
Seminar) di Mag 7, terus hari Minggu seminar di Gereja, berbagi dengan pemuda pemudi Gereja se Bontang. :)

Minggu depan saya ingin seminar untuk teman teman saya, di SMA YPK, untuk kelas 10 & 11 juga untuk SMP. Saya pengeeen banget berbagi sama mereka, seperti yang saya lakukan untuk murid kelas 12. Sejak kemarin saya ketemu Pak Rakim (Kepala Sekolah), Beliau lagi sibuk. Hmm nanti saya coba cara lain untuk mewujudkan impian saya tersebut.

Lalu, Puji Tuhan KRS (kartu rencana studi) saya untuk semester 2, sudah beres. Dan saya bersyukur, hari Jumat saya tidak ada perkuliahan. Jadi bisa mengikuti atau membuat seminar di sana. Terima kasih ya teman teman yang udah bantuin, Nella, Shinta, Galuh, dan semuanya. :)

Keseharianmu selama liburan, ngapain aja Des?

Kalau ditanya seperti itu, keseharian saya selama liburan adalah mempraktekan ilmu ilmu dari Pak Tung Desem Waringin, Pak Fuad Zakiy, dan Mr Adam Khoo. Setiap hari saya selalu menulis ide yang bermunculan dalam pikiran saya. Dan mulai mempraktekan satu per satu. Karena ide tanpa praktek, hanya jadi sesuatu yang sia sia. You must take action!

Di Bontang, berat badan saya naik. Mungkin karena ketika di Surabaya, jarang makan enak, sampai di Bontang, bisa makan sepuasnya. Sepertinya harus mulai mengatur pola makan dan pola tidur. Selama di sini saya juga kurang tidur, mungkin karena kebebasan saya, jadi sukanya tidur larut malam. Dan ternyata itu mempengaruhi kondisi emosi saya di hari selanjutnya. Harus tidur cukup juga mulai hari ini.

Besok sore saya mau melatih basket anak SMP YPK. Karena pelatihnya sedang berhalangan hadir. Itu sebagian kegiatan saya. Teruslah belajar, dan teruslah bertumbuh.

Tapi yang pasti tujuan awal saya ke Bontang ini sudah terpenuhi, yaitu refreshing dan beristirahat. Saya juga sudah tidak sabar kembali ke Surabaya, mengejar impian saya di sana. Tapi sebelum itu, saya ingin memberi yang terbaik dulu, untuk kota tercinta ini.

See you at the top!

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment