Tuesday, January 10, 2012

Seminar @ SMA YPK

Resolusi tahun 2012 ada satu yang terwujud di bulan Januari ini. :)

Apakah itu? Yaitu saya telah memberikan seminar untuk murid SMA YPK. (kelas 12)

Seneng aja, bisa berbagi ke sekolah yang telah membesarkan saya.
Ini foto saya bersama alumni di seminar kemarin, terima kasih ya teman udah mau sharing sedikit tentang dunia perkuliahan. :)

Di seminar itu saya banyak belajar, kalau ngomong jangan terlalu cepat. Mungkin karena terlalu semangat kali ya. Hehehe. Di seminar selanjutnya, saya akan mengatur tempo bicara saya, jadi lebih baik. Agar lebih enak di dengar, dan mudah dimengerti. Terima kasih untuk teman saya, Shena yang memberikan masukan untuk ini. Sangat bermanfaat Shen!http://www.blogger.com/img/blank.gif
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Saya sudah tidak sabar, memberikan seminar untuk murid kelas 10, 11, dan murid SMP YPK. Pasti bakal seru. Dan juga, saya tidak sabar memberi seminar untuk AIA Financial. :D

Pokoknya liburan ini, saya mau mempraktekan ilmu ilmu saya, dan membagikan seluruh ilmu saya, kepada kota Bontang tercinta ini.

Jangan lupa ikut seminar saya ya, untuk masyarakat kota Bontang, silahkan ikut seminar saya. Untuk detilnya lihat di sini

Dijamin dahsyat!
Semoga bermanfaat! Salam DAHSYAT!

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment