Monday, March 19, 2012

:)

Halo, apa kabar semua? Dahsyat? :)

Wah, udah lama ya ga nge blog. Minggu kemarin soalnya sedikit sibuk, ada beberapa proyek yang lagi dijalankan. Sampe sampe jarang nge tweet juga. Hehe. Tapi ya ga pa pa, mungkin bener juga, istilah, “Tweet less, live more.”

Kebanyakan dari kita, udah addict sama twitter ya. Tiap jam, menit, detik, selalu nge tweet. Dan akhirnya, kita lupa untuk menikmati hidup ini. (seperti saya dulu)

Menurut saya sih, sah sah saja twitteran, asal ga berlebihan. Apalagi jika sampai prestasi menurun, atau pekerjaan terganggu. Dan ya bener juga sih, ketika saya mengurangi tweet saya, hal hal yang saya selesaikan, bertambah banyak. :)

Oia, buat adek adek kelasku, sukses ya UTS & UN nya. Yang rajin belajarnya, tapi juga, harus main, biar pikirannya fresh terus. Jadi di selingi belajar dan bermain. Pasti menyenangkan. Dan tentunya bermainnya jangan berlebihan ya, jangan sampai mainnya 80%, belajarnya Cuma 20%.

Ini postingan saya tentang UN dulu, bisa menjadi inspirasi:
Postingan 1
Postingan 2
Postingan 3

Yaudah saya mau belajar dulu buat UTS. Semoga kita semua sukses yaa. Seperti kata Andrie Wongso, “Success is My Right!”

Mau jersey basket murah dan berkualitas? Kunjungi toko basket saya di: album foto facebook saya. :D

Twitter: @AndreasBordes

No comments:

Post a Comment