Saturday, March 3, 2012

Makan Siang ala Dr Phaidon

Ada yang menggelitik ketika saya membaca tweet dari Dr Phaidon, tentang cara makan siang, agar tubuh menjadi lebih bagus. Berikut saya sertakan foto tweetnya. :)



Baca tweetnya dari bawah ke atas ya. Kalau kurang besar gambarnya, bisa di klik. :)

Berhubung badan saya sedikit gempal, karena Surabaya jarang berolahraga, saya memutuskan mulai hidup seperti yang disarankan Dr Phaidon. :D

Makan buah sebelum makan. Dan minum teh hijau sebelum berolahraga. Biasanya weekend, atau sedang tidak ada kegiatan, saya lari, atau bermain basket di UC.

Oia, kenapa sebelum berolahraga harus minum tehhijau? Karena teh hijau adalah pembakar lemak alami! :D

Dan benar saja, saya merasa lebih segar, lebih ringan, dan lemak saya sedikit berkurang. :p

Tapi yang terpenting bukan kurus atau nggaknya, tapi hidup sehatnya. Saya tidak kekurangan serat, dan segar sepanjang hari. Tidak Sering kelaparan lagi.

Saya mulai membiasakan hal ini, agar tubuh saya semakin terjaga, karena agak susah jika pikiran kita ingin meraih kesuksesan, tetapi tubuh kita susah diajak kerja sama. :)

Begitulah gaya hidup sehat, yang saya pelajari dari Dr Phaidon. Terima kasih Dr Phaidon sudah mau sharing. Semoga bermanfaat! SALAM DAHSYAT!

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

Follow juga twitternya tweet dari Dr Phaidon :)

No comments:

Post a Comment