Sunday, September 23, 2012

Libur Lebaran part 3 (surprise for my Mom) :)

Hari ketiga Lebaran, saya sangat EXCITED! Karena saya akan membuat surprise untuk Ibu saya. Saya diam diam akan ke Bontang hari ini.

Pukul 6.45, saya berangkat menuju Bandara Adi Sutjipto. Saya diantar naik motor, biar bisa nyelip" kalau macet. Perkiraan bakal 1 jam ke sana, ternyata 20 menit sudah sampe. -,-“

Selagi menunggu, saya menuju Periplus. Saya mencari buku "Get Happy Now!" , pengarangnya Joseph McCledon. 

Ternyata masih kosong.. Jadi pengen beli bukunya, setelah baca artikel ini.

Sampai di Bandara, saya bertemu dengan salah satu alumni YPK, dia juga nyari travel buat ke Bontang. Akhirnya kami bareng",  lumayan bayarnya dibagi dua. Hehehe.

===

Mulai masuk ke arah komplek rumah saya, saya deg degan. Selain karena akan ketemu Ibu saya, saya juga deg degan kalau misalnya di rumah ga ada orang, dan saya harus nunggu sampai orang di rumah pulang.. -,-"


Sampai di depan rumah, saya melihat mobil saya tidak ada. Saya mulai pasrah, dan bergumam dalam diri,"nunggu di depan sampai malem deh." Hehehe.

Tapi ternyata Ibu saya ada di rumah. Melihat saya keluar dari mobil, Ibu saya langsung buka pintu rumah dan nyium saya. Kangen banget udah ga ketemu Beliau. :) Setelah itu, kami ngobrol tentang banyak hal, hingga jam 8 malam.

Ada kepuasan tersendiri, bisa membuat orang tua seneng. Walaupun dalam hal sederhana seperti ini. :)

===

Setelah itu, saya ketemu dengan sahabat saya, Rinaldi Wibiyanto . Waah dia makin ideal badannya. Kereen. Dan saya tambah gemuk di sini. -,-"

Kami cerita cerita tentang banyak hal, dari kuliah, sampai hal hal konyol masa masa SMA. Sambil ketawa ketawa nonton Sketsa Trans TV. Wibi adalah seorang sahabat saya, dari kecil sampai besar. You are my best friend Bro! Sukses di Bandung! :)

To be continued...

Follow me@AndreasBordes
Visitwww.MotivasiDahsyat.com