Friday, September 28, 2012

Ucapan Terima kasih dalam buku Rahasia menjadi Pribadi Dahsyat (+ free chapter 1!)


Klik pada gambar, untuk memperbesar.

Saya Andreas Bordes, ingin berterima kasih sebesar besarnya, atas semua support, inspirasi, dan pengalaman yang telah diberikan kepada saya. 

Sebagai ucapan terima kasih, saya mencantumkan nama Bapak, Ibu, Abang, dan teman teman semua dalam buku saya, “Rahasia menjadi Pribadi Dahsyat” *. Terima kasih banyak atas semuanya. Tanpa kalian, mungkin buku ini tidak akan terbit.

Terima kasih juga untuk semua orang yang telah menjadi bagian hidup saya, dari kecil hingga saat ini. Mohon maaf teman teman yang tidak bisa saya sebutkan di sini, karena keterbatasan halaman. Saya berterima kasih sebesar besarnya.


*Rencana akan launching bulan Oktober, saya akan posting mengenai launching di andreasbordes.blogspot.com . Mohon doanya, agar semua berjalan lancar. :)

Jika mau baca chapter 1 (Gratis), bisa klik di sini. Jangan lupa masukkan email nya ya, untuk info buku full version nya. :)

Semoga bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me@AndreasBordes
Visitwww.MotivasiDahsyat.com