Tuesday, September 18, 2012

Liburan Lebaran 2012 @Jogja part 2

Saya mengawali hari ini dengan nganter Mbah ke pasar. Kasian Mbah tiap hari ke pasar sendirian, sekali sekali dianter cucunya boleh kan yaa. J



Setelah sarapan, saya kembali ke Tegalrejo, tapi sebelum itu, saya salim sama Mbah. Trus foto bareng deh. :)

Ucapan yang paling saya inget adalah, “nanti kalau libur panjang, main ke sini lagi yaa, temenin Mbah.

===

Di Tegalrejo, saya nyekar makam Almarhum Ayah saya. Di makam Almarhum, saya berdoa, agar Beliau bahagia di sana. Lalu minta maaf kepada Beliau, atas kesalahan dan kenakalan saya dulu. 

Dan juga saya  berterima kasih , sudah menanamkan kepada saya, tentang perjuangan, kerja keras, dan disiplin.

Saya bertekad, akan membahagiakan Beliau. Saya ingin Beliau tersenyum melihat saya dari Surga. I love You, Dad... I will make you proud.. I promise.
===

Setelah itu saya pergi ke rumah Pak De saya. Beliau melihara anjing di rumahnya. Ga tau anjing jenis apa, tapi yang pasti anjingnya mirip serigala. Horor -,-"

Akhirnya karena tuh serigala ribut, dia dikurung deh. Legaa. hehee 
Terus dikeluarin anaknya, lucuu banget. Tapi moncongnya masih pesek, ga mancung kayak Ibunya. Hehe

Tapi ada satu pertanyaan, di rumah itu ga ada anjng cowok.. 

Trus siapa yang menghamili? Jangan jangan... :O 

Selidik punya selidik, ternyata anjingnya di nikahin sama anjing lain , biaya nya 1 juta 500, sekali ngawinin. Saya baru tau, ternyata ada bisnis nya juga..

Tiba tiba saya terinspirasi, untuk buat bisnis Anjing. :p

===

Malam itu saya juga ketemu Alan Budi @PratamaAlan . Sahabat saya di Bontang, seneng banget ketemu dia. Makin dewasa.


Kami makan mi ayam, sambil cerita", ketawa", sambil ngobrolin masa masa ketika kami main basket. Saya jadi playmaker, dia jadi center. Setiap hari, kami latihan bareng, berangkat sekolah bareng. 

Apalagi ketika SMP kelas 3, kerjaan kelas kami tuh ketawaa mulu all day long. Trus dulu masih inget banget, sering dikejar \guru, kalau rambut \panjang. Kabur ke sana sini, bahkan ada yang sampai kabur lewat jendela. -,-"

Sampai ketemu lagi Bro!


To be continued..

@AndreasBordes
www.MotivasiDahsyat.com