Saturday, January 5, 2013

Hadiah Tahun Baru untuk SMP – SMA YPK.

Di tahun baru ini, saya ingin memberikan hadiah kepada sekolah saya. Tempat saya bertumbuh, yaitu SMP & SMA YPK.

Hadiah nya adalah, seminar tentang meraih kesuksesan di sekolah dan kehidupan. Kapan?

Untuk SMP YPK:
Tanggal 7, untuk kelas 9.
Tanggal 8, untuk kelas 8.
Tanggal 9, untuk kelas 7.

*Kalau ada perubahan jadwal, akan saya infokan via twitter di @AndreasBordes .

Serta tanggal 12, akan ada seminar "The Achiever" untuk SMA YPK. Semoga kelas 12 belum tampel ya, biar bisa ikut. :)

Seminar ini berbeda dari biasanya, akan ada beberapa kejutan, seperti band, serta saya menggabungkan dengan stand up comedy. :D

Saya akan menjual buku saya dengan harga discount, di Gramedia Lembuswana (Samarinda) harganya Rp 31.000 , di seminar ini, hanya Rp 25.000. Tapi terbatas 50 buku saja. Siapa cepat dia dapat ya. :D

Selain itu, bagi 5 peserta yang beruntung, bisa mendapatkan CD audio saya, yang berjudul “Secret of Success at a Young Age”, senilai Rp 50.000, secara GRATIS!

Seminar ini gratis. Karena saya ingin pay it forward, segala kebaikan yang saya terima ingin saya berikan ke lebih banyak orang lagi.

Jangan lewatkan kesempatan ini ya, biar ga nyesel. Karena setelah tanggal 12, YPK sudah sibuk persiapan untuk Simbis dan YPK Cup.

Sampai ketemu yaa.
Semoga bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes