Wednesday, January 2, 2013

Resolusi di tahun 2013

Happy New Year 2013! Semoga semuanya semakin sehat, sukses, bahagia, kaya raya, dan ceria! Amin. :)

Di awal tahun 2013 ini, saya ingin mengawali dengan sebuah resolusi:

Saya ingin memiliki tubuh yang ideal di 2013, karena badan saya cukup gemuk. Karena semenjak di Surabaya, udah jarang basket, dan makannya banyak. -,-“

Selain itu, saya harus mengambil 22 sks di semester 4 & 5. Karena di semester 1, 2, 3, saya hanya mengambil 18 sks. Saya takut kuliah saya ngaret..

Saya juga ingin memberikan seminar di lebih banyak tempat, menginspirasi banyak orang, dan merubah kehidupan banyak orang jadi jauh lebih dahsyat. :D

Itu beberapa resolusi saya. Tidak semuanya, karena bakal panjang banget kalau saya sharing semuanya. Hehehe

Itu resolusi saya, apa resolusi Anda? Kalau mau sharing tentang resolusi, bisa kirim ke andreasbordes(at)gmail(dot)com . Kita bisa sharing" via email. :D

Semoga bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes

Nb: Hari Sabtu nanti, saya akan memberikan hadiah kepada murid murid SMP – SMA YPK. Apa hadiahnya? Tunggu hari Sabtu jam 9 malam yaa. :D