Saturday, August 1, 2009

Thanks to DBL

Gue kalah bro. Iya kalah di DBL kemaren...

Gue kalah di penyisihan awal. Pertamanya seneng sih tim gue dapet ”bye”... tapi sama aja botek, abis itu ketemunya SMANSA Balikpapan. Kuad banged. Ada 3 pemain yang manteb, kayanya mereka dah kejurnas. Di tim kita Cuma ada 1...

Gue ga mau inget” pengalaman gue yang ini, pahit banged. Gue cuman mau ngambil pelajarannya aja...

Gue ngerasa sia” aja bro. Gue dah latihan setengah tahun, latihan pagi-sore, panas”. Trus juga pernah ada latihan gue yang agak sedikit “gila” tuh, kita mesti ngelilingin GOR 5 ato 8 kali gitu, jam 2 siang...

Hal yang paling ga bisa gue lupain tuh ya pas kita kesana-kesini nyari dana.. gue sampe ngulang nge-print 24 kali. Fuh... trus juga rela” ninggalin pelajaran juga.

(loh tadi katanya ga mau cerita?)hehe. Yaudah, gue nyoba ambil sisi positifnya aja.

Apa ya? Ga ada deh kayanya? Hehe bcanda.

Ini yang gue pelajarin dari pengalaman kemarin:
1. kalo latihan mesti yang serius+niat, soalnya kalo 2hal itu ga diikutin, kamu yang rugi sendiri. Soalnya kamu Cuma dapet capeknya doang, tapi hasilnya ga dapet... mau kaya gitu? Ngga kan...

2. kalo latihan mesti yang serius+nganggap pas latihan itu pertandingan final kita. Soalnya, segala macem yang kita bawa pas latihan, bakal kebawa di pertandingan.

3. ternyata nyari dana tuh susah susah gampang. Ya gue dapet pengalaman lah dari situ gimana caranya nyari dana. Oia, satu hal, kalo misalnya kamu nyari dana, kasih proposalnya 1bulan sebelum event itu dimulai. Jangan pas mepet”, bisa” duitnya belum cair.

4. diatas awan masih ada awan... YPK jadi juara di Bontang, belum tentu bisa dengan gampangnya juara di luar...

Gue kira itu aja. Makasih DBL! Event ini ngasih banyak pelajaran ke gue. Mungkin taun depan gue bisa jadi juara, jadi MVP, sama bisa ke Australia. AMIN.

Bordes : the boy with BIG dreams...



PRIDE.

No comments:

Post a Comment