Monday, August 24, 2009

Susah ngatur waktu… huff…

Gue jadi mumed ndiri.

Jadi ngerasa di-kontrol sama masalah, kaya terperangkap sama lubang yang gue buad ndiri...

Gue ga bisa aja gitu ngatur waktu... ya gue masih ngelakuin hal” yang kalo dipikir” tuh ga terlalu penting, bahkan sangat ga penting. Susah aja gitu ngubah kebiasaan lama kaya main video game, online pe bengek, padahal kalo dipikir”, masih ada hal yang lebih bermanfaat yang bisa dilakuin..

Dulu sih gue semped gitu iseng” minjem buku tentang pengaturan waktu di perpustakaan DW. Lupa gue judulnya apa, tapi intinya tuh masa’ kita mesti ngeggunain tiap waktu yang ada,. Misalnya kalo pas lagi ada kemacetan, kita mesti ngisi waktu sambil nambah” kosakata bahasa asing, dll.’

Ya gue pikir emang kita bakal manfaatin waktu dengan SANGAT SANGAT OPTIMAL sih, tapi kalo kaya gitu caranya, kita jadi capek ndiri... hho. Padahal kan kita hidup Cuma sekali, buad apa dibuat susah??

Ada yang tau caranya membagi waktu dengan EFISIEN dan EFEKTIF???

Begitu banyak pertanyaan yang mampir di otak gue...

No comments:

Post a Comment