Monday, August 31, 2009

DBL photo gallery part 1

Teman”, silahkan menikmati. have fun!



Foto pertama sebelum berangkat. Kita lagi duduk” di trotoar depan lobby. Dan lihatlah sendiri, saya sedang mendongeng ke mereka. Dan mereka pun mendengar dengan antusias, dan lihatlah percakapan ilusi yang saya buad di foto ini. Emang terbukti, gue paling jago kalo story telling...
(padahal, ngomong aja kadang” gagap)





Setelah capek cerita”, gue pun tertidur... gue ngorok ya! Eh salah ding, gue ga ngorok ya! Hehe. Oia, fotonya gue crop, soalnya di sebelah gue ada temen gue. Bukannya mau eksis sendiri, Cuma ga mau dikira homo... hehe.

Tips dari gue, kalo tidur di bis jangan nyenderin kepala di jendela, soalnya kalo bis-nya terguncang... dijamin benjol pun tak dapat ditolak...





Kalo ini pas gue dateng di opening ceremony-nya DBL. Acaranya tuh sambutan, nyanyi” lagu lawas, trus sama makan soto bareng... setelah selesai kita pun pulang naik angkot. biasa aja sih acaranya, tapi gue seneng banged, disitu gue bener” ngerti apa arti kebersamaan. Sama” susah dateng ke kota orang, demi satu tujuan, bisa banggain nama YPK di tingkat propinsi.

No comments:

Post a Comment