Thursday, November 19, 2009

H-3 Sumatif

Gue abis nyelesein tugas gue. Banyak banget, setumpuk. Fisika, matematika, biologi, sejarah.. Woohoo, banyak banged.

Dan tugas itu cukuplah ngebuat kepala gue nyut nyut. Pusing maksudnya. Ga tau kenapa, biasanya ga pusing, tapi kali ini pusing. Gara” kebanyakan mikir kali ya, mikir ini-itu. Dan mikirnya ga pada tempatnya, misalnya lagi pelajaran A, malah mikirin pelajaran B. Jadinya confused sendiri.

Gue pengen istirahat sejenak, sekedar posting di blog gue, posting di blog itu buat gue sebenernya juga sebagai tempat gue mencurahkan apa yang gue pikirin, atau sekedar nulis” yang bikin orang larut di dalamnya, ikut ngerasain apa yang gue rasain. Ada rasa kepuasan tersendiri, ketika tulisan gue dibaca orang lain.

Gue pengen rileks dulu, mandi air hanget, trus baca buku sambil ditemenin secangkir kopi susu panas. Hal” kecil itu ngebuat gue tenang, daripada pas mumet kaya gini, malah main game ga jelas, itu malah nambah”in pusing.

Besok deadline tugas”, lega semua udah beres. Oia, ada satu tugas kelupaan, tugas gambar, gue belum ngumpulin satu gambar. Gambar interior. Ntar deh gue selesein, entah kapan jadinya.

Senin besok dah sumatif. Gue ulangin, SUMATIF. Ga terasa dah sumatif, kayanya baru kemarin masuk sekolah. Berarti waktu gue tinggal 80 jam lagi. Harus optimis bisa.

Biar nilai sumatif ntar maksimal, hal” yang kurang penting mesti di minggirin dulu. Fokus 100% dulu buat sumatif, soalnya sumatif ga bisa diulang sih. Kecuali kalo gue melihara doraemon. Tinggal ngambil peralatan di kantongnya, apa aja bisa terjadi..

Siap” dulu lah buat sumatif. Gue mau masuk ke dalam buku kimia gue. Bye.

No comments:

Post a Comment