Sunday, November 15, 2009

Tentang dua postingan gue sebelumnya

Dua postingan sebelumnya berat banged ya? Postingannya ga ada komennya sama sekali. (biasanya juga ga ada yang komen sih. hahaha.) Sepertinya, para pembaca blog gue menunggu hal” kocak kehidupan gue, ketimbang hal” yang serius. Gue jadi inget quotenya Darius di film apaa gitu, kurang lebih kaya gini lah:

“Dunia itu ibarat perpustakaan, dan orang-orang kebanyakan lebih suka ngambil buku yang ringan-ringan dibaca, ketimbang yang berat.”

Tanggapan gue buat quote ini, ya terserah orangnya lah. Hehe.

Oke, dua postingan sebelumnya tuh gue buat, untuk inspirasi kalian mengahadapi sumatif ntar lagi. Ya hitung” cari amal gitu ngasih sesuatu yang berguna buat orang lain. Tapi, sepertinya para pembaca gue, dah nge-close duluan blog gue, pas gue mulai bahas tentang otak.
Menurut gue, tau tentang otak tuh penting lho, soalnya Tuhan ga ngasih buku manual buat otak kita, kaya buku manual yang diselipin di dalem blender baru emak kita.

Btw, akhirnya gue dah terbebas dari minggu “maut”. (halah). Soalnya, tugas”nya gila”an, sampe pernah suatu saat, gue tulis di FB gue,

"jadwal 11 IPA 1 minggu ini: Rabu: Ulgan Biologi jaringan hewan. Ulangan Jepang. Tugas Komputer. Kamis: Ulgan Kimia. Ulgan Matik. Tugas senbud. Jum'at: Ngmpulin tugas resensi, rangkuman sejarah bab3. tugas fisika."

Mungkin karena yang ada di otak gue cuma itu kali ya, gue jadi ga sadar nulis kaya gitu. Hari selanjutnya gue ganti status gue jadi,

"X.X+Y.Y+AX+BY+C=O pusat= -1\2.A, -1\2B jarijari= akar A.A/4+B.B/4-C. oke siap ulangan matik bab persamaan lingkaran besok. hehehe."


Mungkin, kalo jadwal tugas & ulangan gue lebih ‘edan’ daripada yang kemaren, status gue dah berubah jadi nama” binatang. Tapi syukurlah, gue bisa ngelewatin itu semua, walaupun gue masih deg”an dapet nilai berapa. Tapi itulah serunya sekolah.

Yaudah, dah jam 12 malem, gue mau tidur... tapi, main CS dulu laah. Hahaha.

Gd nite, everybody! Make your dreams come true!

No comments:

Post a Comment