Monday, November 23, 2009

H - setengah

8 jam lagi sumatif mamen! Haha.

Itulah nada” sok seneng gue menghadapi sumatif. Hehe. Tapi kalo dipikir”, kita mesti enjoy tau kalo sumatif, kalo terlalu serius, ntar malah jadi stres. Kalo stres berlebihan, ntar jadi gila. Jadi harus, “yang sedang-sedang sajaaa...” (dengan nada penyanyi dangdut).

Kaya gue sekarang lagi santai, gue lagi ngetik sambil ditemenin segelas aqua, sebuah gitar, dan sebuah tivi yang menyala. Tuh gitar tadi bis gue pake nge-jam. Apaaa coba nge-jam. Norak ah. Haha. Tadi gue bis latian buat lagu natal, ceritanya jadi gitaris dadakan gitu. Skillnya masih amatir, tapi gayanya tu lo, ngalah”in slash.



Tivi gue lagi hidup, nyiarin tivi edukasi. Eh salah, maksud gue HBO. Filmnya Superman lawas, mau nonton juga males, ga menarik. Yaudah, gue ganti trans7 aja. Kalo jelek ya ganti lagi. Sampe pada akhirnya, gue sadar gue daritadi cuma nonton iklan berlalu lalang.

Gue putusin nonton bola aja deh, gue setel timer 3 jam lagi tipinya mati. Begitulah gue, nonton sampe ketiduran. Soalnya, gue kalo tidur tanpa ada suara” tipi tu kayanya ada yang kurang.

Btw, boros banged ya gue, ngetik di laptop, sambil nyetel tipi. Jangan ditiru yaa. Hehe. Yaudah, gue mau sikat gigi trus tidur. Besok mau belajar subuh”, jam 5an lah.

Gue suka banged belajar jam segitu, gue duduk di meja belajar gue, buka buku gue, trus gue buka lebar” jendela di sebelah gue. Udaranya masih belum tercemar, seger banged dihirup. Kadang” gue sampe ngeluarin hidung gue buat ngirup udara pagi pe puas. Serasa bis dikasih oksigen kaya di rumah sakit.

Coba deh. Buktinya gue, tau kan pelajaran bahasa jepang tu susah banged, ada hiragana, katakana, tengteng, dan kawan kawannya itu. Tau nilai gue dapet berapa?

!! 28 !! .ckckck.hehehe. Tapi ada peningkatan lah, selanjutnya gue dapet 55.

Pelajaran itu mah, gue dasarnya dah buta hurup.. hehe.

Oke, good luck for your test!

God Bless You all!

2 comments:

  1. wess bisa main gitar des? baru tau :P

    ReplyDelete
  2. bisa lah lis. walaupun masih basic"nya aja. hehehe.

    ReplyDelete