Thursday, March 18, 2010

UAN EFFECT

Beberapa hari lagi kakak senior kita akan perang lawan soal ujian Ga terasa ya, kayanya baru kemaren mulai semester 2, eeh tau” ujian.. Dan akhirnya mereka akan ninggalin kita buat kuliah.

Mereka sekarang lagi giat”nya belajar, pagi-sore-malem. Ya wajarlah, soalnya usaha mereka selama 3 tahun, akan ditentukan selama seminggu itu aja.

Banyak banged perubahan menjelang UAN ini, terutama ga ada kakak” senior yang ikut main basked lagi, mereka pada sibuk semua. Terutama Yogi, mudah”an bisa deh jadi dokter. Amin. Kalo si Yuri, dia masih sering nyuri” waktu buat latihan.. Asep tuh yang jarang menampakkan diri. Setelah di selidiki, ternyata kakinya tepengkor lagi (bahasa apa ini). Ya bekas cedera kemaren KKPKT CUP. Ni potonya.

Gue, Yogi, sama Bang Joko berhati mulia.. tapi, lihatlah yang dilakukan Yuri, bukannya nolong, malah poto". apa yang kamu pikirkan yur? hehe.

Oke, pesen dari gue, belajarlah yang bener kakak” senior ku, capailah cita”mu setinggi langit. Jangan setinggi langit” kamar aja biar gampang dapetinnya.. Buat cita” mu setinggi bulan, biar kalo misalnya jatoh, jatohnya di bintang. Mudah”an kalian bisa dapet apa yang kalian cita”kan ya. Kalo kalian percaya bisa, pasti bisa ko. (bukan bermaksud menggurui lo ya).

Oke, itu tadi dari sudut pandang anak kelas 3, mari kita lihat apa yang dilihat adek” kelasnya.

Wooohhooo!! Aseek libur!!! Ya begitulah ekspresi temen” gue pas tau bentar lagi libur. Apa ini yang dimaksud senang di atas penderitaan orang lain? Ah ga juga, kami pasti bakal dukung kakak” senior terus ko. Pertama lewat doa, kedua lewat facebook, ketiga lewat twitter. Ga bisa dipungkiri fenomena tersebut.

Tapi di satu sisi, gue sepertinya ga bisa menikmati liburan ini dengan bahagia. Soalnya, gue dah buat schedule apa aja yang mau gue pelajari tiap harinya. Belajar kimia, biologi, matematika, fisika, dan lain"nya... dan itu ngebuat gue bahagia permanen, dibanding kebahagiaan sesaat. (apa sih des?). hehe.

Gue terkadang ngerasa terlalu cepat dewasa, tapi itulah gue. Dan gue bersyukur atas anugrah itu. Ada satu pertanyaan yang bikin gue semangat kalo lagi suntuk, “ada ga sih orang sukses yang males”an?” tanya pertanyaan itu ke diri kalian sendiri.

2 comments:

  1. keren des. bikin terus yaa. by the way org yg di sini kayak bukan bordes yg kukenal hehe. bikin trus ya des. aku kyaknya org prtama yg comment2 blogmu haha

    ReplyDelete
  2. Hha, iya meg, emang jarang yang komenin. hha. mkasih ya meg!

    ReplyDelete