Thursday, September 16, 2010

PASSION (part 1/2)

Ini tentang passion gue, sesuatu yang pengen gue lakuin setiap jam, setiap menit, setiap detik dalam hidup gue.

Ada dua, yaitu belajar dan mengajar.

Gue ga pernah bosen dengan yang namanya belajar. Gue interest banget dengan SELF DEVELOPMENT. Gue suka belajar tentang hidup. Mungkin pepatah ’jika kamu mencintai kehidupan, kehidupan akan mencintaimu,’ terjadi sama gue. Sepertinya, gue dan kehidupan ini saling jatuh cinta..



Hampir semua yang gue lakuin, berlatar belakang keinginan untuk belajar. Misalnya, gue tiap hari dateng jam 4 ke sekolah, tujuan utamanya bukan buat latihan. Gue punya makna yang lebih dalam lagi.



Tujuan gue adalah untuk BELAJAR caranya jadi pemimpin tim yang baik, dan belajar begitu banyak hal lainnya.

Gue mau say thank you dengan beberapa pemain yang terkadang susah diatur buat latihan. Karena mereka, gue jadi ngerti, sifat seperti apa sih yang dibenci pemimpin dari anak buahnya. Dan juga, justru kesusahan itulah yang membuat diri kita lebih baik.

Bersyukurlah ketika dapat kesusahan, jika anda bersyukur, anda akan mendapat banyak pelajaran.

Dan satu hal lagi, lakukan sesuatu intuk BELAJAR! Jangan melakukan sesuatu yang buang” waktu, tanpa tujuan.

No comments:

Post a Comment