Saturday, September 18, 2010

Seminar PERSONAL BREAKTHROUGH

Kebanyakan dari kita sekarang ini, hidup apa adanya. Kita hidup hanya berdasarkan apa yang terjadi, terjadilah. Lalu kita pasrah dengan apa yang terjadi. Kalo diibaratin, kita ini seperti lagi di sungai yang bercabang. Yang satu mengarah ke jurang, yang satunya ke tempat yang indah banget. Karena kita pasrah, kita akhirnya mati masuk jurang tersebut. Andaikan kita memiliki tujuan yang jelas.

Kita kadang bertindak tidak konsisten! kadang kita semangat belajar, besok drop.. seperti gelombang, naik turun. Padahal, yang diperlukan dari seorang JUARA adalah BERTINDAK KONSISTEN!

Kita sering menunda. Menunda untuk belajar, akhirnya kita her, lalu datang ke sekolah siang bolong, teriik banget mataharinya. Kita juga sering menunda untuk datang ontime ke sekolah, akhirnya kita dihukum dulu, harus mengambil sampah, baru boleh masuk kelas, itu pun kita sudah ketinggalan 3JAM pelajaran! Sekarang tanyakan secara objektif ke diri anda sendiri, 'anda adalah WINNER, or LOSER?'

Bagaimana membuat kita mendapat apapun yang kita mau? Bagaimana merancang otak kita menuju tempat yang ingin kita tuju? Dan sebagai bonus, bagaimana caranya menghilangkan kebiasaan menunda yang sangat merugikan tersebut???

Anda ingin tahu caranya?

Gampang saja, ikuti seminar personal breakthrough saya pada tanggal 24 September 2010. Di jalan kelinci blok JJ no11. Dari JAM2 siang- selesai.
Ilmu yang akan saya berikan bersumber dari berbagai macam buku. Terutama bersumber dari Anthony Robbins dan Tung Desem Waringin.

Saya akan berbicara tentang: (materi akan ditambah)
Life direction.
Cara mendapatkan apa saja yang kita inginkan.
Cara mengontrol emosi.
Meningkatkan hubungan dengan orang lain.
Gaya hidup yang ideal.
Energi yang berlimpah sepanjang hari.

bonus: (bonus akan ditambah)
Bagaimana memarketkan sesuatu. Agar sebuah produk ingin di beli seseorang!
Bagaimana menjadi lebih karismatik dengan lawan jenis! :p

for anak basket:
gratis video belajar basketku & rekaman pertandingan!

Seminar ini hanya seharga 25 RIBU! Harga tersebut tidak sebanding dengan uang yang anda terima ketika lebaran kemaren. (kalo dikasih) dan juga tidak sebanding jika anda mengikuti seminar di luar sebesar 20 JUTA! dan juga dibandingkan jika anda membeli buku mereka yang mahal dan tebal, sudah boros, anda akan menghabiskan tenaga. Kapan lagi anda mau investasi ilmu?

DAN JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN MANFAAT DARI SEMINAR SAYA. SAYA AKAN KEMBALIKAN UANG ANDA 100%.

Dari segala keuntungan tersebut. Saya akan memberikan bonus pinjam 2 buku gratis di perpustakaan mini saya!

Pendaftaran terkahir:

KAMIS jam 23:59.

bisa lewat
facebook: http://www.facebook.com/profile.php?id=1108772790
twitter: http://twitter.com/andreasbordes
hape:0878 110 460 69

send me message now! join now!
and share with other. :)

TEMPAT TERBATAS!

No comments:

Post a Comment