Sunday, February 12, 2012

Happy Birthday Andreas Bordes!

Yap, saya ulang tahun tanggal 10 Februari kemarin. Rasanya seneng banget. Tapi di satu sisi, tambah tua ya. Hehehe.

Di umur ke 19 ini, akhirnya saya merasakan surprise.

Pagi itu saya baru bangun tidur, dan ya, saya masih kriyep kriyep. Masih pingin tidur tiduran di kasur. Karena hari sebelumnya, lumayan capek abis speech di Toastmaster, dan di perjalanan pulang, ban motor saya bocor. -,-

Pagi itu, tiba tiba terdengar suara Mbak penjaga kost, “Bordees, ada paket!”, Saya pun buru buru bangun dari kasur, menuju pintu kamar, saya membuka, dan... “HAPPY BIRTHDAAAY”, ternyata teman teman saya sudah di depan pintu ngucapin selamat ulang tahun ke saya. Terima kasih ya sahabat sahabatku, Nella, Shinta, Mhale, Rossa, Ike, Ivon, Fani, dan semuanyaa.

Setelah perayaan itu, saya bersiap siap menuju kantor DBL, untuk mem follow up tentang program kerja sama antara saya dan DBL. Hari itu masih belum ada feedback, semoga sebentar lagi diterima. Amin.

Jam 11 siang, setelah pulang dari kantor DBL, saya ngobrol bersama teman teman di teras. Tiba tiba datang motor yang membawa sebuah kue. Ada beberapa orang mengatakan, "ah paling bukan buat kamu Des", (soalnya ada anak kost yang ulang tahun juga). Dan saya juga jarang mendapatkan kiriman paket, dibandingkan teman teman lainnya.

Lalu omnya masuk ke teras, dan mengatakan, “ada Andreas Bordes? Ini ada kue dari Tabita.”

Saya speechless...

Kalo kamu baca ini, segitunya kamu ngasih aku kado ulang tahun. Makasih banyak yaa. Kuenya, enaak banget, sampe habis. Banyak yang suka. Terutama aku. Hehe. Ga cuma kuenya, tapi aku suka... Eeaa. #rajagombal Hehehe.

Sebelum itu, siang harinya saya harus membawakan speech untuk sekolah cita hati. Di sana saya berbicara mengenai bahan bakar dalam diri orang orang sukses, yaitu “Passion”. Jam 1 siang, saya menelpon supirnya dari lobby UC (hari itu saya di fasilitasi mobil dari UC), saya berpikir, mana ini mobilnya kok ga dateng dateng ya, soalnya dulu saya naik mobil APV.

Dan ternyata, mobilnya ada di dekat saya, dan saya kembali speechless hari itu saya naik mobil Jaguar S class.

Semoga next year sudah punya mobil jaguar sendiri yah. Terima kasih Tuhan.

Malam harinya, kami makan kue rame rame. Bercanda bercanda bareng bareng. Hingga larut malam.

Oia, ini foto aku bersama kue dari kamu. :)

Terima kasih juga buat anak anak kost oren, buat kadonya. Terima kasih Evelyn udah ngedit foto selama 2 jam. :p Aku suka. :)

Silahkan diklik fotonya, agar lebih jelas. :)
Itulah hari ulang tahun saya, terima kasih buat semuanya. :)

Semoga dengan bertambahnya usia saya, saya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih dewasa, lebih seehat, lebih sukses, lebih bahagia, lebih bijaksana, lebih ramah dengan orang lain, lebih care dengan orang lain, dan bisa menjadi terang bagibanyak orang.

Oia, terima kasih juga, yang ngucapin lewat facebook, twitter, sms, bbm, dan semuanya. Sama Mark makasih juga yaa (Hamster yang megang huruf "S", dalam tulisan Happy Birthday di atas.) :D

Thanks GOD for this WONDERFUL DAY!


Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment