Saturday, February 18, 2012

Tubuhku Dulu tak Begini :p

Tubuhku dulu, tak begini.. kayak lagunya apa gitu ya. Hehe.

Tapi itu bener, badanku dulu tak begini. Dulu pas SMA ya.. gempal juga sih. Tapi lumayan bagus. Soalnya hampir setiap hari main basket terus. Push up, lari, back up, sit up.

Sekarang saya sudah kuliah. Sudah jarang main basket. Akhirnya, badannya jadi lebih gemuk dan lebih bulet. hehe

Karena sekarang sudah tidak punya waktu yang lebih leluasa untuk olahraga, akhirnya saya dapet ide untuk olahraga di sela sela kesibukan saya. Misalnya ketika berangkat kuliah, tidak naik lift, tapi naik tangga. :)

Lalu pagi harinya sebelum kuliah, saya sering melakukan jumping jack, agar lebih seger, dan jadi jauh lebih semangat. Karena seperti kata Anthony Robbins, “Emotion is Created by Our Motion”.


Kadang juga kalau badannya sedikit ga enak, saya melakukan yoga, agar lebih fresh.

Mau tidak mau harus olahraga, karena tanpa badan fit, susah juga beraktivitas, dan tidak bisa mendapatkan hasil maksimal.Stay FIT, and Increase your Success!

Satu tips biar sehat dan seger, jangan lupa minum air putih. :) :)

See you at the top!

Twitter: @AndreasBordes
Website: www.motivasidahsyat.com

No comments:

Post a Comment