Tuesday, October 30, 2012

Launching Buku dalam Air (2/3)

Kalau belum baca posting sebelumnya (klik di sini), ga boleh baca bagian ini ya. :p

Saya berpikir bahwa, momen ini hanya sekali seumur hidup, kalau gagal, usai sudah..  Saya harus menahan keringnya mulut dan tenggorokan saya.

Sampai akhirnya tirai dibuka.. Dan media maju mendekat kaca aquarium untuk mem foto & merekam momen itu.

Saya bisa bertahan… 1 menit berlalu.. 2 menit berlalu.. 3 menit berlalu.. dan.. Bbrrrlllpppp

Air masuk melewati mulut saya. Saya seketika memberi aba aba ke media untuk menandakan saya ke permukaan, untuk mengambil buku asli saya. Padahal sebenarnya saya ga kuat. Bener bener ga berbakat jadi penyelam. -,-"

Saya langsung naik ke permukaan,  menarik nafas, dan minum air putih untuk membasahi mulut & tenggorokan saya.

Setelah itu, saya kembali masuk air, dengan memperlihatkan cover besar bagian belakang dan wujud buku asli.

Ini foto”nya:
Gaya sok keren, padahal setengah mati nahan keringnya mulut.

Karena terlalu jauh, media akhirnya menghampiri sedekat ini. Dan saya semakin deg degan.

Setelah selesai, saya merasa legaa sekali, ketika saya kembali ke permukaan, saya sedikit meluapkan emosi dengan berteriak “Yeeesss!!!! Wooohooooo” , sambil menggenggam tangan.

===

Saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya untuk media yang sudah meliput, diantaranya, Trans TV, RCTI, ANTV, TVRI, Indosiar, JTV, SBO TV, Suara Surabaya , PAS FM, Elshinta, Jawa POS, Surya, Radar Surabaya.

Berita yang dimuat di koran, 29 Oktober 2012:
Radar Surabaya

Surya

Jawa POS
Untuk kapan disiarkan di TV, ternyata sudah disiarkan hari Sabtu kemarin, tapi nanti akan saya unduh di youtube. Tunggu infonya di twitter saya, @AndreasBordes yaa :)

===

Usai menyelam, saya langsung buru buru turun, untuk melakukan press conference.

Saya sedikit speechless dengan foto ini, seperti abis darimanaa gitu. Seperti lagi mandi, terus ada kebakaran, terus buru buru keluar rumah. Hehehe

Mau liat foto foto press conference, dan wawancara saya dengan Trans TV?

Tunggu di postingan terakhir tentang launching buku, setelah ini ya.

To be Continued

Follow me@AndreasBordes
Visitwww.MotivasiDahsyat.com