Thursday, November 1, 2012

Launching Buku dalam Air (3/3) [End]

Saya melakukan press conference bersama dua orang yang sangat berpengaruh dalam karir saya. Pak Fuad Zakiy (@motivatorTOP) dan Bu Livia.

Saya sharing mengenai kenapa buku ini ditulis, isinya tentang apa , dan kenapa launching nya di dalam air.

Salah satu jawaban saya adalah, sebenernya saya mau launching di dalam api, tapi karena takut terbakar, tidak jadi.

Tapi bisa tuh dijadikan buat launching buku berikutnya, nanti bisa latihan dengan tim pemadam kebakaran.

Kemarin saya launching dalam air, nanti launching dalam api, selanjutnya saya jadi avatar.

Berikut foto" ketika press conference:
Jujur, saya sedikit grogi.
Salah satu media yang beruntung mendapatkan doorprize buku gratis. :D

===

Setelah press conference usai, dilanjutkan wawancara. Grogi meningkat.

Wawancara dengan sebuah media, masih terlihat rileks..
Mulai bingung celingak celinguk. Ga pernah di depan banyak kamera gini.
*speechless* 
Overall, Puji Tuhan, hari ini berjalan dengan lancar. :)

===

Saya ingin berterima kasih kepada klub selam Universitas Hang Tuah, yang dengan sabar telah melatih saya selam. Saya tau, sangat susah mengajari seseorang menyelam, yang hanya memiliki basic, berenang gaya batu.

With Mas Moch (Paling Kiri) & Club Selam UHT.

===

Bagaimana dengan pemecahan rekor MURI?

Pada hari Sabtu (27 Oktober 2012), saya sudah mengirimkan berkas kepada MURI, untuk pengajuan pemecahan rekor MURI. Sebagai Launching Buku dalam Air Pertama di Indonesia.

Saat ini masih dipertimbangkan oleh pihak MURI. Saya selalu menunggu telpon atau sms dari MURI, tentang keputusannya.

Saya kadang seneeng banget, ketika handphone saya bergetar, tanda sms masuk, tapi ternyata isinya sms dari provider.

Salah satu mimpi saya adalah memecahkan rekor MURI, semoga kerja keras saya (hingga mempertaruhkan nyawa) dalam event ini,  membuahkan hasil. :)

Mohon doa nya ya! :)

Demikian sharing dari saya, tentang launching buku dalam air, semoga menghibur dan menginspirasi, saya @AndreasBordes mengucapkan, Salam Dahsyat!