Monday, November 19, 2012

Ayo datang & berkesempatan masuk TV!


Program MHTV “Pasti Bisa” adalah sebuah acara TV dimana ada dua orang yang memiliki bisnis (mentee), dan dua orang mentor.

Mentor tersebut, akan memberikan ide, untuk membangkitkan dan melipat gandakan bisnis tersebut.

Pemenangnya akan mendapatkan 2,5 juta untuk modal bisnis (untuk mentee) , serta mentoring dari mentor.

Dan saya besok, 20 Oktober 2012, akan taping program ini..

Dan ini pengalaman pertama saya, taping acara TV..

Tapi jujur, saya grogi, karena ini pengalaman pertama taping. Dulu pernah sih masuk PKTV, ketika talkshow tentang runner up DBL bareng tim basket. Dan saya hanya bisa senyum senyum malu, ketika kamera ngehadep muka saya.. *bikin malu

Pernah juga syuting di SBO TV, bareng guru saya, @MotivatorTOP, di sana saya hanya diam seperti patung. Dan ikut ikutan ketawa, ketika Guru saya dan pembawa acaranya tertawa. -,-“

Saya harap, besok tidak seperti itu. Besok saya harus bisa berbicara dengan percaya diri. Dan bisa dapat tawaran program TV lainnya. #ups :p

Oia, besok saya taping jam 5 – 6 sore. Temen temen silahkan datang ke Auditorium Universites Ciputra, lantai 7. Gratis, dan bisa masuk TV. :)

CU people! :)

Follow me at twitter: @AndreasBordes