Sunday, November 18, 2012

Bulan November 2012, ga jadi ke Bontang


Bulan November, saya tidak jadi ke Bontang. Karena tanggal 20 ada syuting program TV, "Pasti Bisa". Mungkin besok saya akan posting tentang program ini.

Tapi saya menitipkan dua hal untuk sekolah saya, yang akan diberikan ketika sosialisasi UC minggu depan, yang pertama adalah sebuah video yang direkam oleh jurusan saya. 

Yang kedua, saya memberikan … Hmm tunggu aja pas UC sosialisasi yaa. Biar surprise. :p

Tapi, saya akan pulang pada tanggal 10 Desember 2012. Saya akan di Bontang hingga awal Februari. 

Saya mau latihan basket bareng UBAZKA, ketemu Orang Tua, Guru, Pelatih, temen temen, dan menikmati suasana Bontang yang begitu damai. :)

Juga mengadakan seminar di Bontang.

Kangen banget dengan segala hal di Bontang.

Can’t wait back to my hometown. :)

Follow me@AndreasBordes