Thursday, November 15, 2012

Rekor MURI Andreas Bordes


Buat yang belum baca kisah launching buku dalam air, bisa klik di sini: Bagian 1, Bagian 2, Bagian 3

Di suatu sore, tiba” saya dapat sms dari nomer tidak dikenal, “Bordes kamu dapat kiriman peti mati loo...” Saya yang saat itu sedang di kampus, cuek aja sama sms itu.. Walaupun tetep deg”an.

Ketika saya kembali ke kost, ternyata bukan peti mati. Tetapi piagam dari MURI datang. Legaaa..

Selidik punya selidik, saya dikerjain oleh Mbak Kost, yang baru punya hape baru. -,-"

Saya sangat excited hari itu.. Dream comes true

Di facebook, hampir dapat 100 jempol (hingga saya posting). Saya belum pernah dapet jempol sebanyak itu, foto paling ganteng gue aja, cuma dapet 5 jempol. Itupun ada cowok yang like.
-,-"
Piagam ini saya dedikasikan untuk kalian semua, yang udah support saya, entah secara lansung, maupun via bbm, twitter, facebook.

Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Tanpa support kalian, mungkin saya belum bisa meraih pencapaian ini. :)

===

By the way, bulan November ini, marketing UC mau ke Bontang. Dan saya diajak, saya tertarik untuk ikut, tapi...

Tanggal 20 November 2012, saya ada jadwal syuting program MHTV “Pasti Bisa”. Tapi di satu sisi, kangen sama SMA YPK.. :')

Tapi coba saya pikir pikir dulu.. Weekend nanti, saya posting yak, jadi pulang atau nggak. :)

===

Oia, sebelum menutup postingan ini, ada video ketika nyelam. :D

Semoga menghibur & menginspirasi, Salam Dahsyat!

Follow me@AndreasBordes