Monday, December 10, 2012

Catatan Singkat 10 - 12 - 2012


Minggu kemarin, terasa begitu spesial untuk saya. 

Saya telah memberikan seminar di St Clara Surabaya, selama 3 hari. Seminar berjalan dengan menyenangkan, dan penuh gelak tawa.

Saya speechless, karena dalam 3 hari, 150 lebih buku saya terjual.. Senang rasanya bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk mereka. :)



Nanti saya posting foto” lebih lengkapnya. :D

Yang kedua, saya telah menepati janji saya, “Kalau saya berhasil meraih rekor MURI, saya akan nyekar makam Ayah saya.”  I love you so much, Dad. :)

Mohon maaf teman teman, saya terlambat postingnya. Karena kemarin saya berencana posting setelah seminar, sekitar jam 12.30 AM , tapi apa daya... Ketika tubuh ini berada di kasur.. Saya kehilangan kesadaran hingga subuh. -,-“

Tapi Puji Tuhan, saat ini saya sudah berada di Bontang, untuk istirahat, ngumpul bareng keluarga, main basket. Pokoknya full refreshing. Saya di sini hingga tanggal 3 Februari 2012. Lama yak. Hehehe

Dan tentunya saya juga akan mengadakan seminar yang hanya akan diadakan sekali dalam setahun. :) Nanti pasti saya share di twitter dan blog saya.

Happy Holiday Guys!

Follow me on twitter@AndreasBordes