Sunday, December 23, 2012

Seminar di Bontang ga jadi?

Dream comes true. Berawal dari seminar di ruang tengah rumah, akhirnya pada tanggal 26 Januari 2013, saya berencana akan seminar di Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim.

Seminar ini tentang “The Achiever” , bagaimana kita bisa meraih prestasi tertinggi di sekolah dan kehidupan.

Untuk seminar selengkapnya, akan saya tulis di postingan berikutnya ya. :)

Ada beberapa hal, yang menjadi kabar buruk.

Yang pertama, 200 buku saya belum datang, yang akan saya jual di seminar. Karena banyak temen temen di sini, yang belum punya bukunya. Karena kalau mau beli, harus ke Gramedia.. dan di Bontang belum ada Gramedia..

Yang kedua, seminar ini belum tentu jadi. Karena, ketika saya koordinasi dengan koperasi, oke tanggal 26 bisa. Tapi saya lupa koordinasi dengan sekolah, akhirnya beberapa hari lalu, saya baru sadar, tanggal 26 itu bertepatan dengan pembukaan YPK Cup.

Tentunya saya ga mungkin seminar ketika pembukaan YPK Cup.

Di awal, saya sudah siap untuk seminar, saya siap untuk menang. Tapi kalau misalnya pada bulan Januari ini, YPK jadwalnya full, dan saya belum dapat kesempatan memberikan seminar, ya saya harus berjiwa besar. :)

Tapi mudah"an, ada jadwal kosong, sehingga tetap ada seminar. Mudah”an besok saya sudah dapat alternatif tanggal untuk seminar ini. Mohon doanya ya teman teman :)

Tetep pantau terus di  @AndreasBordes & blog ini. :D

Oia, buat yang pengen ON FIRE sepanjang hari, baca tulisan saya di sini.

Semoga bermanfaat! Salam dahsyat!