Friday, December 14, 2012

Foto Seminar @AndreasBordes @ SDK St Clara

Kata orang, foto bisa mendeskripsikan ribuan kata, semoga foto foto di bawah ini, bisa mendeskripsikan pengalaman saya seminar di SDK St Clara Surabaya, selama 3 hari. :)

Oia, seminar ini juga bekerja sama dengan ADSOR (Ahmad Dhani School of Rock) Surabaya, Jl Jemursari. :)

Berikut foto fotonya,

Suasana seminar di SDK St Clara :)


Belajar menghafal dengan teknik asosiasi, yang menyenangkan. :D




Seminar kali ini juga dipenuhi canda tawa, kadang saya berpikir, saya ini motivator atau stand up comedian..


Seminar mulai rusuh. Semua pada maju ke depan panggung. Ada apa ya?


Di seminar ini 150 lebih buku saya terjual,pada minta tanda tangan semua,. Tapi bentar, itu yang di kanan, kok malah asik makan? :p


Foto bareng salah satu siswi SDK St Clara. Udah senyum, tapi lihat kameranya yg mana ya?


Foto bareng tim sekolah St Clara, dan dari Adsor. Semua membuka mata, saya merem sendiri. -,-


Terima kasih, piagam dan pengalaman yang diberikan, SDK St Clara. :)

Itulah beberapa foto cuplikan seminar saya.

Sekarang, saya siap siap memberikan seminar di Bontang. Are you ready Bontang?! :D

Bontang mana suaranyaaaa? *loh*

Tungguin ya seminarnya. :) CU!

Follow me on twitter@AndreasBordes