Monday, April 8, 2013

Satu per Empat perjalanan, di Tahun 2013

Tulisan ini tentang apa yang udah saya lakukan dari awal tahun sampai sekarang. Saya tulis, biar semakin semangat mencapainya. :)

Yang pertama, saya sudah selesai menulis novel tentang salah satu peserta X Factor, yaitu Yohana. Beliau memiliki memiliki disabilitas dalam melihat. Tapi ia terus berjuang meraih impiannya, menjadi penyanyi.

Itu yang membuat saya menyetujui, ketika ditawari menjadi partner menulis. Saat ini, sedang proses pengajuan naskah ke penerbit.

Saat ini, juga ada proyek buku keempat saya, yang saya tulis bersama Pak @StefanusTjokro (Authorized Trainer by Tung Desem Waringin), tentang bagaimana membangkitkan perusahaan yang hampir jatuh.

Bagi yang mau partner menulis buku dengan saya, email saja ke andreasbordes(at)gmail.com . Tapi masuk waiting list dulu. :)

===

17 Maret 2013 menjadi hari bersejarah buat saya, di mana saya mengisi materi di seminar guru saya, Mr @TungDW . :)

2 tahun lalu, saya memiliki impian, “Suatu saat saya akan berada di panggung itu”, dan hari itu terwujud. :)

Saat ini juga masih fokus kuliah. 21 sks cukup membuat saya kelabakan. Tapi saya harus bisa dapet IP 3, kalau ngga, beasiswa nya hilang Broo. Hehehe.

Selain itu, saya juga menjadi business consultant, untuk sebuah perusahaan. Banyak PR yang harus dikerjakan, dari management, SOP, hingga marketing.

Di bulan Juni nanti, saya berencana me launch buku saya, “Basketball Breaktrough”. (Saat ini masih diskusi dengan berbagai pihak, baiknya dicetak atau dijadikan ebook). Mudah”an ada yang mau nerbitin ya. Hehehe :p

Itu yang sudah saya kerjakan di 1/4 perjalanan, di tahun 2013 ini.

Teruslah melangkah, sampai ke tujuan yang kita inginkan! Keep move!

Follow me on twitter@AndreasBordes