Sunday, April 28, 2013

50.000 Views, Buku #RMPD & Audio CD Motivasi Gratis!

Ada apa nih? Kok tiba" ada bagi bagi buku & audio CD motivasi gratis?

Saya harus garis bawahi dulu, ini bukanlah bagi bagi buku & CD gratis, biar saya terpilih jadi anggota DPR, atau apa pun itu. Tapi..

Sebagai tanda syukur saya, blog saya tembus 50.000 views. Semenjak saya mulai ngeblog bulan Januari 2009. Kalau dibandingkan dengan blog lain, ya kalah jauh sebenarnya.

Tapi boleh kan ya, mensyukuri apa pun yang udah kita miliki? :)

Kalau flashback, ke awal ngeblog, saya merasa miris. Postingan sok imut banget seperti ini. Hehe.

Waktu terus berlalu, saya mulai nulis tentang keseharian saya. Sampai akhirnya saya sempet sok sok bahasa Inggris, tapi grammar nya salah semua. Ga enak badan aja, saya kira bahasa Inggrisnya , my body is not delicious. Semenjak sadar itu, saya memutuskan nulis pakai bahasa Indonesia.

Akhirnya saya nulis pakai bahasa Indonesia, tapi alay. Dimana saya kalau ketawa seperti ini -> he3x , atau nulis "banget", jadi "banged". Tapi masih parah dulu sih, nulisnya “Beud” -__-

Sampai akhirnya saya mulai waras, bisa nulis lebih baik, dan lebih dewasa. 

Hingga akhirnya banyak temen temen yang suka, sampai ada yang message di facebook, bilang ke saya, buat terus nulis. Itu jadi motivasi tersendiri buat penulis. :)

Walaupun tulisan jaman dahulu itu aib, tapi saya ga mau hapus, karena seneng aja melihat perkembangan diri sendiri dari tahun ke tahun. :)

Dari blog ini, saya juga sudah membuat beberapa karya, seperti ebook yang bisa diunduh di sini. Dan buku yang berjudul Rahasia menjadi Pribadi Dahsyat. Mungkin selanjutnya saya akan membuat buku "The Power of Blog" kali ya. Hehehe

Blog sederhana ini telah merubah hidup saya. Mungkin itu yang menyebabkan saya, walaupun udah beli website di motivasidahsyat.com , ujung ujung nya tetep balik ke sini. Susah untuk berpaling hati. :)

Sekarang blog saya ini udah tembus 50.000 views, saya mau bagi”  satu buah buku & satu buah audio CD motivasi saya.

Caranya dengan, nge tweet “Saya suka tulisan tentang (Komedi / Psikologi /  Pengembangan Diri / Motivasi / Basketball / Entrepreneurship / Bisnis ) cc: @AndreasBordes . Pilih satu category yang paling lo suka. :)

Contoh: “Saya paling suka tulisan tentang Pengembangan Diri cc: @AndreasBordes"

Batas tweet nya, hanya sampai tanggal 28 April 2013, pukul 10 malam WIB. Pemenangnya, akan diumumkan di twitter saya @AndreasBordes , hari Senin 29 April 2013 jam 8 malam WIB. Ada 1 buah buku, dan 1 buah CD Audio, untuk 2 orang yang beruntung.

Diharapkan dari survey kecil ini, saya bisa mendapat masukan tulisan apa sih yang paling disukai. Sehingga blog ini bisa menjadi lebih baik. :)

Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman semua. Thank you udah baca blog saya. Sukses buat kita semua. :)

Follow me on twitter@AndreasBordes