Saturday, January 3, 2009

Eehhhm…. Ni blog gue yang pertama, yang juga ini postingan gue yang pertama di-blog.

Oia, kalo di kelas kan kalo ada anak baru, pasti bakal ngenalin diri... nah gue juga mau ngenalin diri..(ga nyambung ya).hhe.

Gue Andreas Bordes Febrianurdi. Biasanya sih dipanggil ’Bordes’, ato ’Andre’ terserah aja mau manggil apa.

Gue masih skul di DIBS (Dahlia International Boarding School), obsesi gue di skul pengen masuk jurusan IPA (yang menurut gue lebih menantang), sama bisa banggain sekolah gue kalo ada pertandingan basket. Coz gue tu pmain basket... pmain basket amatir sih. Tp gue yakin gue bisa jadi pemain pro!! (proyek??)hha.

Kalo ada yg mau Tanya” lainnya,, langsung aja Tanya di friendster gue(bordesmcgrady@yahoo.com) ato YM gue (bordesmcgrady) ato nomer hape gue…0852xxxxxxx7.hhe.

Yaudah segini dulu… mau nonton ESPN, ada pertandingan basked gitu. Tapi college(antar universitas). Ntar gue posting lagi.

Buka Blog gue trus yayaya….hhehe.

Oia, Med Natal ma Tahun Baru ya…=)

No comments:

Post a Comment