Monday, January 5, 2009

Tilang

Baru buad blog, tapi ceritanya dah kaya gitu. Hhe,

Jadi gini gue mo cerita aja tentang nasib sial gue hari sabtu kemaren. Kesialan gue tuh kena tilang. Gue ulangin lagi, kena TILANG.
Jadi gue niatnya mau ke rumahnya pak mul buad ngambil uang popda gue kemaren. Yang jumlahnya 500rbu.. trus gue naek mtor deh, pas lewad pos satpam gitu, gue agak laju biar polisinya gak liad gitu. Gue cuek aja lewad mereka.. tapi firasat gue jelek banged pas naek mtor. Dan ternyata, (ANJ**T) tuh polisi ngejar gue dari belakang. Wadoohh.......

Dan akhirnya dengan penuh perjuangan dan tetesan air mata, gue pun bayar denda gue 320ribu.(bisa buad beli baju and1 original tuh!!). ya karna gue ga mau nyusahin ortu gue, akhirnya gue ambil deh duid dari uang popda gue... fuh menyebalkan sekali.

Tapi ya gapapa buad belajar aja, kita ga usah sok”an deh ngelepas spion” segala, ato apa kek. Daripada kena tilang... kalo buad jalan” keliling komplek aja gpp lo ga pake spion bahkan kalo mau pe motornya lo brodolin, pake kenalpot yang suaranya bikin budeg telinga, ato pake klakson yang bisa bermacam” bunyi.(suara sapi, kambing, pernah gue denger ada lagux peterpan juga!) wah salud deh yang buad!.hha.

Kalo lo mau kaya yang diatas sih gapapa, tapi mesti di sekitar komplek aja. Kalo mau keluar, mendingan motor lo, lo lengakapin deh. Semuanya distandarin deh daripada kena apa” kaya gue!hhe..

Gue ditilang gara” ga pake spion(wajar), ga punya SIM(wajar), STNK gue expired (konyol)..

Sudahlah ga usah dipikirkan, bersyukur aja sudah dapet duitnya 200ribu. Daripada ga samasekali... mungkin itu memang rejeki mereka..(positive thinking) =)

No comments:

Post a Comment