Tuesday, January 6, 2009

This is about my school

Akhirnya liburan selesai juga. Kemaren baru pertama masuk sekolah. Sangat menyenangkan sekali pertama masuk sekolah.. mau tau knapa?? Soalnya kalo pertama masuk sekolah tuh ga ada pelajaran..

Cuma upacara(oia tadi pas upacara, gue salah pake baju lagi, hrusny pake putih-putih kaya osis (coz gue osis), tapi gue malah pake putih-abuabu.hhe.) sama acara ketemu sama wali kelas. Itu pun pas ketemu ga serius” amat, smuanya pada ketawa”. Nikmatnya dunia...hhe.

Tapi jangan seneng dulu, besok baru ga enaknya sekolah. Mulai pusing” ma males”nya belajar lagi. Ya kalo libur kan bisa bangkong(walaupun bangkong gue paling pol Cuma pe stngah8) tp ttp aj nikmat pas tidur ga ada yg bgunin... trus bisa main NBA pe puas..hhe.ya tapi gmana lagi. kalo dah sekolah mau dapain lgi. Emang ga enak sih... tp kn buad masa depan juga,.=)

Tapi, ada sisi positifny juga lo kalo sekolah, kalo sekolah gue ngerasa punya bnyak temen... coz gue kya ga puny tmen baek yg bsa dajak maen PS, muter” komplek, dll lagi.. tmen baek gue dah pindah semua. Dulu gue ber-5 kompak banged tapi sekarang pisah semua satu ke STM, dua ke jogja, satu ke solo. Ah sudahlah tak usah liad ke belakang. Mndingan liad ke depan. hha.

Bersyukur aja lah kita bisa sekolah... di luar masih banyak anak” yg ga seberuntung gue, bisa sekolah di YPK. Mgkin dluar sana hrus ada yg kerja sendiri baru bisa sekolah. Ato bahkan diluar sana banyak orang yang putus sekolah, ato ga sekolah sama sekali...

Ya ternyata beruntung banged gue, yauda mgkin sgala yang ga enak itu kjelekan aja. Kn smua yg ddunia ini ga ada yg sempurna. Sesempurnanya seseorang ato sesuatu pasti ada kburukan yang mgkin blum bsa dliat.

Kn sempurna itu ya tidak sempurna...

Hhe.

No comments:

Post a Comment