Thursday, June 20, 2013

Syndrom Liburan

Pernah ga, kalian ngerasa kalau sekolah / kuliah, kadang bingung karena terlalu banyak yang harus dikerjain.. Tapi kalau lagi liburan, bingung mau ngerjain apa..

Gue juga ngerasain hal yang sama. Pas kuliah, gue sempet nyeletuk, “Kapan liburnya nih?” Mungkin karena, gue sempet jenuh dengan jadwal kuliah dan kerjaan yang numpuk.

Tapi pas libur, ketika hanya tersisa gue dan kerjaan gue, gue justru mikir, “Buset, kerjaan udah selesai, trus ngapain lagi? *krik krik* -__- ”  

Gue pun merenung..

Dan dapat pencerahan:

“Orang bingung mau ngapain, biasanya karena ga ada tujuan yang jelas.” Sama seperti kalau kita di mobil, tapi ga tau mau kemana, ya pasti ga kemana mana..

Gue memutuskan membuat tujuan baru..

Selain ngurus Public Speaking Academy cabang Surabaya, gue mulai nyiapin seminar gue bulan Agustus. Akhir bulan Juni, gue juga rencana mau ke Jakarta ikut workshop-nya Raditya Dika. Biar makin jago nulis. (mudah mudahan jadi) :)

Masih banyak tujuan lainnya, yang ga cukup kalau disharingkan semua di sini.

Life is so beautiful, ketika kita memiliki tujuan hidup yang menantang dan menggairahkan! :)

Semoga bermanfaat! Salam Dahsyat!

Follow me on twitter@AndreasBordes